LINK LIVE STREAMING Piala FA: Aston Villa vs Liverpool Malam Ini di beIN Sports

- 8 Januari 2021, 16:42 WIB
AVFC Vs Liverpool
AVFC Vs Liverpool /FC Tables, google sports

Media Magelang - Pertandingan Aston Villa vs Liverpool dalam lanjutan ronde 3 Piala FA dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports pada Sabtu, 9 Januari 2021 pukkul 02.45 WIB.

Jalannya pertandingan Aston Villa vs Liverpool dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports mulai pukul 02.45 WIB dalam lanjutan ronde ketiga Piala FA.

Duel Aston Villa vs Liverpool sendiri akan berlangsung di Stadion Villa Park, tempat The Reds pernah kalah 7-2 di Liga Inggris. Jalannya laga dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liga Jerman: Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen di Mola TV

Dalam laga ini pelatih Liverpool, Jurgen Klopp diprediksi memainkan sejumlah pemain lapis keduanya, juga beberapa pemain muda yang bakal diberi kesempatan untuk unjuk gigi.

Di lini depan, Jurgen Klopp kemungkinan besar memasang Takumi Minamino sebagai salah satu penyerang di lini depan. Pemain asal Jepang itu disebut sang pelatih memiliki potensi besar.

“Takumi Minamino dalam kondisi yang baik, dia berkembang dan mulai terbiasa dengan sepak bola Inggris. Dia adalah pemain yang bagus tentu saja, tetapi dia belum terbiasa dengan intensitas, liga, latihan, semua hal di sini," ujar Jurgen Klopp.

Baca Juga: Ramalan 4 Shio Ini Bakal Tajir Melintir di Tahun 2021, Bisa Jadi Kamu Salah Satunya

“Dia membuat langkah besar. Saya tahu pertandingan terakhir yang dia mainkan adalah Crystal Palace dan sejak itu kami tidak memenangkan [pertandingan] lagi, jadi kami harus memikirkan untuk melibatkannya di dalam pertandingan,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x