Jadwal Sepak Bola Malam Ini 9 Januari 2021: Bundesliga Jerman, Liga Spanyol, dan Piala FA

- 8 Januari 2021, 15:27 WIB
Ilustrasi pertandingan sepak bola.
Ilustrasi pertandingan sepak bola. /pixabay.com/Pyxis-Web-Solutions

Media Magelang - Pertandingan sepak bola malam ini menghadirkan jadwal menarik dari kompetisi top Eropa, antara lain Piala FA Inggris, Bundesliga Jerman, dan Liga Spanyol.

Laga-laga menarik dari Piala FA, Bundesliga Jerman, dan Liga Spanyol dijadwalkan menggelar pertandingan pada Sabtu, 9 Januari 2021 dini hari dan menghadirkan sejumlah laga menarik.

Klub-klub Liga Inggris yang tidak memiliki jadwal pertandingan liga tetap melakoni laga di Piala FA, sementara tim dari Bundesliga Jerman dan Liga Spanyol tetap lanjutkan kompetisi utama.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Persilakan Masyarakat Gunakan Stadion Jatidiri Supaya Venue Tidak Keras

Pada putaran ketiga Piala FA, dua klub Premier League akan saling berhadapan, yakni Aston Villa vs Liverpool. Kedua tim saat ini berada di papan atas Liga Inggris, meski sedang mengalami penurunan performa.

The Reds pun kemungkinan besar bakal memainkan banyak pemain cadangan atau pemain muda di laga ini mengingat krisis yang mereka alami. Liverpool tidak memiliki bek tengah murni senior dalam skuatnya.

Di sisi lain, Aston Villa jelas tidak ingin kalah di Piala FA mengingat turnamen tertua di Inggris ini bisa jadi kejuaraan yang dapat mereka menangkan. Selain itu secara head to head The Villa tidak terlalu buruk.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Ajak Atlet Basket dan Sepatu Roda PON Jateng Jajal Venue Baru Jatidiri

Bahkan, di pertemuan pertama musim ini saat Liverpool bermain dengan pemain intinya, mereka mampu menang dengan skor telak 7-2 di Villa Park. Kedua tim yang bakal bermain di tempat yang sama pun bakal jadi keuntungan tersendiri bagi tuan rumah.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x