Jadwal Liga Spanyol 9-10 Januari 2021: Atletico, Barcelona dan Real Madrid Main

- 9 Januari 2021, 08:36 WIB
Jadwal Liga Spanyol awal tahun 2021.
Jadwal Liga Spanyol awal tahun 2021. /La Liga Santader

Media Magelang - Jadwal pekan 18 Liga Spanyol menghadirkan sejumlah laga menarik, di mana Atletico, Barcelona dan Real Madrid akan bertanding menghadapi lawan-lawannya.

Atletico yang memiliki poin 38 dan masih menyimpan 2 pertandingan tunda bakal menghadapi Atletic Bilbao. Sementara tim kuat Liga Spanyol lainnya, Real Madrid akan hadapi Osasuna dan Barcelona bertandang ke Granada di pekan 17.

Adapun Atletico bakal menghadapi Atletic Bilbao yang kerap merepotkan tim besar, sehingga jadi laga yang berat untuk tuan rumah. Sementara Barcelona dan Real Madrid akan menghadapi lawan yang di atas kertas mampu dikalahkan.

Baca Juga: Lolos BLT UMKM Rp2,4 Juta Pakai Link eform.beri.co.id/bpum, Atau Cek Notifikasi Ini dari BRI!

Duel Atletico vs Atletic Bilbao akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, di mana tuan rumah belum pernah kalah di kandang serta mencatat 7 kemenangan dalam 8 laga yang mereka mainkan.

Produktivitas Luis Suarez dan kolega di kandang pun terbilang bagus yakni mencetak 19 gol dan hanya kebobolan 2 gol. Hal itu pun jadi salah satu faktor mereka dapat memimpin klasemen Liga Spanyol musim ini.

Sementara itu, di laga lainnya Real Madrid akan bertandang ke Osasuna. Di atas kertas Karim Benzema dan rekan-rekan lebih unggul dibanding tuan rumah, tetapi musim ini Los Blancos justru kerap kalah menghadapi tim yang tidak diperhitungkan.

Baca Juga: Sedang Tayang Lesty Kejora di Indosiar, Berikut Sinopsis Kuch Kuch Dangdut Ada Pemain Mahabharata!

Adapun rival abadi Real Madrid, Barcelona akan bertandang ke Granada, yang musim ini jadi kuda hitam. Anak asuh Ronald Koeman sendiri mulai tunjukkan progres yang positih dengan meraih 2 kemenangan beruntun.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: La Liga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x