Jadwal Liga Italia 9-10 Januari 2021: AC Milan vs Torino Pukul 02.45 WIB Dini Hari

- 9 Januari 2021, 08:08 WIB
Logo Serie A. /Lega Serie A
Logo Serie A. /Lega Serie A /

Media Magelang - Jadwal Liga Italia malam ini akan menhadirkan sejumlah laga menarik, salah satunya adalah AC Milan vs Torino di Stadion San Siro pada Minggu, 10 Januari 2021 pukul 02.45 WIB.

AC Milan yang baru saja menderita kekalahan pertamanya di Liga Italia Serie A atas Juventus di pekan sebelumnya, akan menghadapi Torino malam ini di pekan 17.

Dalam pertandingan menghadapi Torino yang digelar di kandang sendiri, AC Milan masih tidak dapat diperkuat oleh beberapa pemain andalannya, antara lain Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Sabtu 9 Januari 2021: Program Baru Uwu Moment dan Film Tayang Hari ini

Di sisi lain, Torino akan bermain dengan kekuatan terbaik. Mereka pun bakal berusaha keras meraih poin melawan AC Milan supaya terhindar dari zona degradasi, di mana Andrea Belotti dan kolega saat ini berada di peringkat 17.

Sempat mengawali musim dengan buruk, Il Toro perlahan mulai meraih poin demi poin. Mereka bahkan tak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir di Serie A meski hanya memenangi 1 pertandingan saja.

Kendati demikian, hasil tersebut sudah cukup bagus, mengingat lawan yang mereka hadapi juga tim bagus, antara lain menahan Napoli, dan menang melawan Parma.

Baca Juga: Ada 7 Bansos Kembali Disalurkan Pemerintah di 2021: Masihkah Ada Kartu Prakerja dan Subsisi Gaji?

Sementara itu, start impresif AC Milan yang mencatat 15 laga tanpa kekalahan akhirnya terhenti setelah mereka kalah dari Juventus. Kendati Rossonerri gagal meraih poin di laga terakhir, secara permainan, mereka cukup menjanjikan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Serie A Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x