Jadwal Piala FA Malam Ini: Arsenal vs Newcastle, Manchester United vs Watford di Ronde 3

- 9 Januari 2021, 08:00 WIB
Jadwal Lengkap Pertandingan Piala FA Putaran Ketiga 9-12 Januari 2021
Jadwal Lengkap Pertandingan Piala FA Putaran Ketiga 9-12 Januari 2021 /Dok. Media Blitar.com/Ravisha Indu Fawaiz

Media Magelang - Piala FA 2020/2021 memasuki ronde 3 di mana Arsenal akan berhadapan dengan sesama klub Inggris, Newcastle sementara Manchester United hadapi Watford pada jadwal Minggu, 10 Januari 2021 dini hari.

Dalam jadwal Ronde 3 atau babak 64 besar Piala FA Arsenal akan menjamu Newcastle di Stadion Emirates, sementara Manchester United hadapi Watford di Stadion Old Trafford.

Selain pertandingan Arsenal vs Newcastle dan Manchester United vs Watford, ronde 3 Piala FA juga menghadirkan jadwal laga menarik lainnya seperti Stoke City vs Leicester dan Everton vs Rotherham.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Sabtu 9 Januari 2021: Program Baru Uwu Moment dan Film Tayang Hari ini

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates, Arsenal justru diprediksi memainkan skuat utamanya. Pasalnya, di Liga Inggris mereka memainkan banyak pemain muda yang bermain bagus.

Pelatih Mikel Arteta pun kemungkinan bakal memberi kesempatan untuk pemain-pemain senior yang tampil kurang maksimal untuk menunjukkan kualitasnya di Piala FA.

Di pertandingan lainnya, Manchester United yang baru saja kalah di semi final Carabao Cup, akan mencari pelampiasan saat bersua Watford. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer akan kembali bermain di Old Trafford dan diprediksi mampu meraih kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Sabtu 9 Januari, Amanda Manopo Pop Academy Final Top 3 Show Concert Malam Ini!

Dalam pertandingan ini, The Red Devils kemungkinan besar bakal merotasi timnya mengingat jadwal padat yang akan mereka hadapi. Setelah bermain di Carabao Cup, Manchester United akan bermain di Piala FA malam ini, dan juga laga tunda Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x