LINK LIVE STREAMING Liga Spanyol: Osasuna vs Real Madrid Gratis TV Online Malam Ini

- 9 Januari 2021, 17:40 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Celta Vigo pada pekan ke-17 La Liga. Berikut adalah hasil lengkap pertandingan La Liga tadi malam.
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Celta Vigo pada pekan ke-17 La Liga. Berikut adalah hasil lengkap pertandingan La Liga tadi malam. /Twitter.com/@realmadrid/

Media Magelang - Link live streaming Osasuna vs Real Madrid dapat disaksikan melalui TV Online untuk lanjutan Liga Spanyol Minggu, 10 Januari 2021 pukul 03.00 WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion El Sadar, Osasuna vs Real Madrid dapat disaksikan melalui live streaming TV Online untuk lanjutan Liga Spanyol.

Jalannya pertandingan pekan 18 Liga Spanyol antara Osasuna vs Real Madrid dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online malam ini.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Nikita Sabtu 9 Januari 2021, Kisah Cinta Nikita Willy dan Rizky Billar di SCTV!

Dalam laga ini pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dapat memainkan skuat terbaiknya, terutama Sergio Ramos dan Karim Benzema yang jadi bagian penting dari tim.

Selain itu, Zinedine Zidane juga dipastikan dapat mendampingi tim setelah sebelumnya harus lakukan isolasi mandiri akibat melakukan interaksi dengan seorang yang terinfeksi Covid-19.

"Akhirnya, saya bisa kembali mendampingi tim untuk bertandang ke Osasuna. Sekarang, kami akan fokus pada pertandingan besok (malam ini)," ujar Zinedine Zidane.

Baca Juga: Raja Arab Saudi Terima Suntikan Vaksin Covid-19 Hari Ini

Real Madrid sendiri memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan Osasuna. Dari 5 pertandingan yang dijalani, Los Blancos selalu berhasil meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x