LINK LIVE STREAMING Liga Spanyol: Sevilla vs Real Sociedad Gratis di TV Online Pukul 20.00 WIB

- 9 Januari 2021, 14:19 WIB
Sevilla vs Real Sociedad
Sevilla vs Real Sociedad /kabar besuki

Media Magelang - Link live streaming Liga Spanyol antara Sevilla vs Real Sociedad dapat disaksikan melalui TV Online malam ini, Sabtu, 9 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Sevilla vs Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol malam ini dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis.

Dalam laga lanjutan pekan 18 Liga Spanyol ini Sevilla vs Real Sociedad akan bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dan dapat disaksikan melalui live streaming di TV Online.

Baca Juga: Ferdinand Hutahean: Akan ada Banyak Fakta Terbuka Jika Polisi Menindak Akun Twitter Fadli Zon 

Dalam laga ini pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menyebut timnya harus bekerja ekstra keras. Pasalnya, Real Sociedad merupakan tim kuat yang terus alami peningkatan setiap musim.

"Kami menghadapi tim yang sangat bagus dalam semua aspek, mereka mengalami peningkatan sejak musim lalu. Mereka memiliki skuat yang lengkap, dan terkelola dengan baik," kata Julen Lopetegui dalam konferensi pers jelang laga.

"Mereka memiliki karakter permainan yang kuat. Perpaduan skuat pemain muda dan senior sangat bagus. Real Sociedad adalah tim yang sangat bagus sehingga ini akan menjadi pertandingan yang berat untuk kami," tambah eks pelatih Timnas Spanyol tersebut.

Baca Juga: Pasca Penyerbuan Gedung Capitol AS, Twitter Suspend Permanen Akun Donald Trump

Sevilla sendiri memiliki head to head yang bagus melawan Real Sociedad. Dari 5 pertemuan Los Nervionenses memenangi 3 laga di antaranya, dan tidak pernah kalah. 3 kemenangan yang dicatat Diego Carlos dan kolega pun terjadi di Ramon Sanchez Pijzuan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x