LINK LIVE STREAMING Piala FA: Manchester United vs Watford di TV Online Malam Ini

- 10 Januari 2021, 01:23 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes /Foto: instagram @manchesterunited/

Media Magelang - Link live streaming Piala FA antara Manchester United vs Watford dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online malam ini.

Pertandingan Ronde 3 Piala FA dapat disaksikan melalui live streaming TV Online salah satunya pertandingan Manchester United vs Watford pada Minggu, 10 Januari 2021, pukul 03.00 WIB.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford ini Manchester United vs Watford akan saling berhadapan dan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis.

Baca Juga: Nelayan Kepulauan Seribu Temukan Serpihan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang Hilang Kontak

Manchester United yang baru saja kalah di semi final Carabao Cup, akan mencari pelampiasan saat bersua Watford. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer yang akan kembali bermain di Old Trafford diprediksi mampu meraih kemenangan.

Dalam pertandingan ini, The Red Devils kemungkinan besar bakal merotasi timnya mengingat jadwal padat yang akan mereka hadapi. Setelah bermain di Carabao Cup, Manchester United akan bermain di Piala FA malam ini, dan juga laga tunda Liga Inggris.

Hal itu pun membuat Ole Gunnar Solskjaer harus bisa mengatur menit bermain pemainnya supaya tidak mengalami cedera dan jadi masalah untuk tim. Apalagi tim yang mereka hadapi adalah Watford yang bermain di Championship.

Baca Juga: Warga Temukan Serpihan Kabel di Perairan Kepulauan Seribu, Diduga Bagian Sriwijaya Air

Di atas kertas, Manchester United diprediksi mampu menang. Ditambah dengan rekor pertemuan kedua tim menunjukkan tuan rumah masih lebih unggul. Musim lalu, The Red Devils menang 3-0 saat bermain di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah