LINK LIVE STREAMING Piala FA: Arsenal vs Newcastle di TV Online Gratis 10 Januari 2021

- 9 Januari 2021, 23:44 WIB
Pemain Arsenal
Pemain Arsenal /arsenal.com/

Media Magelang - Link live streaming Arsenal vs Newcastle di Piala FA dapat disaksikan melalui TV Online gratis pada Minggu, 10 Januari 2021 pukul 00.30 WIB.

Jalannya pertandingan Arsenal vs Newcastle dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis dalam ronde 3 Piala FA yang berlangsung di Stadion Emirates.

Untuk menyaksikan laga Piala FA antara Arsenal vs Newcastle United kamu dapat mengakses live streaming gratis di TV Online malam ini.

Baca Juga: Nelayan Kepulauan Seribu Temukan Serpihan Pesawat Sriwijaya Air SJY 182 yang Hilang Kontak

Dalam laga ini Arsenal yang mulai tunjukkan tren positif akan mencoba untuk mengalahkan Newcastle United yang dalam 4 laga termutakhir berhasil dikalahkan oleh The Gunners.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates, Arsenal justru diprediksi memainkan skuat utamanya. Pasalnya, di Liga Inggris mereka memainkan banyak pemain muda yang bermain bagus.

Pelatih Mikel Arteta pun kemungkinan bakal memberi kesempatan untuk pemain-pemain senior yang tampil kurang maksimal untuk menunjukkan kualitasnya di Piala FA.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liga Spanyol: Osasuna vs Real Madrid Gratis TV Online Malam Ini

Di sisi lain anak asuh Steve Bruce dalam 6 pertandingan terakhir gagal meraih kemenangan dan 4 kali mengalami kekalahan di kompetisi domestik.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah