LINK LIVE STREAMING Liga Italia: AS Roma vs Inter Milan di TV Online Gratis Malam Ini

- 10 Januari 2021, 15:08 WIB
Prediksi Liga Italia AS Roma vs Inter Milan, I Nerazzurri bakal Menang Tipis
Prediksi Liga Italia AS Roma vs Inter Milan, I Nerazzurri bakal Menang Tipis /tangkap layar/ @Instagram Intermilan/

Media Magelang - AS Roma vs Inter Milan akan bertanding di Stadion Olimpico pada Minggu, 10 Januari 2021 malam ini dalam lanjutan Liga Italia Serie A pukul 18.30 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Jalannya pertandingan pekan 17 Liga Italia Serie A antara AS Roma vs Inter Milan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis malam ini.

Pertandingan AS Roma vs Inter Milan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online malam ini untuk lanjutan Liga Italia Serie A 2020/2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI: Aldebaran Dapat Petunjuk dari Angga Mengenai Pembunuh Roy?

Pada pekan sebelumnya, kedua tim meraih hasil berbeda. Sama-sama menghadapi tim lemah, Giallorossi sukses kalahkan Crotone dengan skor 1-3 sementara Nerazzurri kalah dari Sampdoria.

Hasil tersebut membuat selisih kedua tim di klasemen Liga Italia saat ini hanya berjarak 3 poin. Andai AS Roma mampu kalahkan Inter Milan, maka Edin Dzeko dan kolega bakal menggeser posisi Inter Milan di posisi runner up.

Namun, hal tersebut jelas tidak akan dibiarkan oleh tim tamu. Setelah membuat catatan impresif dalam beberapa laga, sebelum kalah dari Samdoria, pelatih Antonio Conte meminta anak asuhnya untuk memberikan reaksi positif.

Baca Juga: Pencarian Terus Dilakukan, Tim Selam Kopaska Temukan Bagian Tubuh Diduga Korban Sriwijaya Air SJ 182

Ditambah musim ini Romelu Lukaku dan kolega hanya fokus pada kompetisi domestik setelah gugur di fase grup Liga Champions. Scudeto Serie A musim ini jadi peluang terbesar Antonio Conte karena Juventus mengawali musim tidak terlalu bagus.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah