Granada vs Barcelona di Copa del Rey: Prediksi, Head to Head, Live Streaming TV Online

- 3 Februari 2021, 15:46 WIB
Pemain Barcelona Lionel Messi.
Pemain Barcelona Lionel Messi. /Instagram.com/@leomessi

Media Magelang – Laga lanjutan perempat final Copa del Rey antara Granada vs Barcelona akan digelar pada Kamis, 4 Februari 2021 di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Barcelona yang kini dilatih Ronald Koeman sedang dalam performa terbaik, terbukti di pekan kemarin berhasil melewati Real Madrid untuk naik ke posisi kedua La Liga Spanyol.

Pada pertandingan terakhir, Barcelona sukses mengalahkan Atletic Bilbao di Liga Spanyol dengan skor 2-1. Gol yang dicetak oleh tim Catalan dicetak oleh Lionel Messi dan Antonie Griezman.

Baca Juga: Liverpool vs Brighton: Prediksi, Head to Head, Live Streaming Liga Inggris di Mola TV

Pada babak sebelumnya di Coppa del Rey, Barcelona membuktikan bisa bangkit dari ketertinggalan dengan mengalahkan Rayo Vallecano 2-1. Lionel Messi, lagi–lagi menjadi aktor utama kemenangan Los Cules dengan mencetak satu gol, dan satu gol lainnya dicetak Frenkie de Jong.

Sejak kalah dari Juventus di Liga Champions pada Desember tahun lalu, tercatat hingga saat ini Barcelona hanya kalah satu kali di semua kompetisi.

Kekalahan Barcelona didapat saat laga final Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao dengan skor 2-3 lewat perpanjangan waktu.

Baca Juga: Aston Villa vs West Ham: Prediksi, Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

Sementara itu, Granada bisa mencapai babak perempat final Coppa del Rey karena mengalahkan tim divisi tiga Navalcarneo, dan menang 6-0.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x