Latihan VR46 Racing Academy di Portimao Ditunda, Ucio: Ini Saatnya Rossi Pensiun atau Lanjut Balapan

- 5 Februari 2021, 17:10 WIB
Ilustrasi balapan. Latihan VR46 Racing Academy di Portimao Ditunda, Ucio: Ini Saatnya Rossi Pensiun atau Lanjut Balapan
Ilustrasi balapan. Latihan VR46 Racing Academy di Portimao Ditunda, Ucio: Ini Saatnya Rossi Pensiun atau Lanjut Balapan /MotoGP

Media Magelang – Latihan tim VR46 Racing Academy menghadapi MotoGP 2021, yang dijadwalkan berlangsung di Portimao Portugal terpaksa ditunda karena ada badai yang menerjang kawasan sirkuit.

Tim VR46 Racing Academy milik Valentino Rossi itu awalnya berangkat diam-diam menuju Portimao, untuk melakukan latihan pribadi demi mengasah skill balap mereka menjelang MotoGP 2021 yang sudah di depan mata.

Orang kepercayaan pemilik tim VR46 Racing Academy, Alessio Salucci atau akrab dipanggil Ucio mengatakan, sekarang saatnya Rossi memutuskan, apakah akan pensiun atau tetap lanjut balapan untuk tahun 2022.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Menteri Agama Imbau Rayakan Imlek 2021 Secara Sederhana

Kepada Sky Sport, Ucio mengatakan, “TimVR46 Racing Academy terpaksa membatalkan latihan di Portimao akibat badai, karena percuma saja kami datang untuk latihan tapi harus pulang lagi karena tidak bisa berlatih.”

 

Dengan kondisi itu, latihan pribadi akhirnya tidak jadi dilaksanakan pada 4 Februari 2021, tapi diundur menunggu perkembangan selanjutnya.

“Mungkin latihan akan diundur minggu depan, karena saat ini kondisi Portimao masih belum menentu akibat badai. Mudah-mudahan minggu depan kondisinya sudah membaik,” kata Uccio.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah