Link Live Streaming Burnley vs Bournemouth di Piala FA: The Clarets Diterpa Badai Cedera

- 9 Februari 2021, 23:15 WIB
Burnley dan Bournemouth akan bentrok di putaran kelima FA Cup.
Burnley dan Bournemouth akan bentrok di putaran kelima FA Cup. /Twitter.com/BurnleyOfficial

Media Magelang - Burnley vs Bournemoth dalam babak 16 besar Piala FA akan menjadi ujian bagi Sean Dyche, selaku pelatih The Clarets.

Pasalnya, dalam laga Burnley vs Bournemouth yang dapat disaksikan melalui live streaming gratis di TV Online, The Clarets tidak dapat memainkan sejumlah pemain andalan di Piala FA.

Pertandingan yang dijadawalkan berlangsung pada Rabu, 10 Februari 2021 pukul 00.30 WIB di Stadion Turf Moor, The Clarets tidak diperkuat beberapa pemain senior yang mengalami cedera seperti Chris Wood, Charlie Taylor, Josh Brownhill, Robbie Brady dan gelandang Jack Cork.

Baca Juga: Live Streaming Manchester United vs West Ham di Piala FA: The Red Devils Tanpa Paul Pogba

Selain itu jadwal padat di Liga Inggris juga menjadi masalah lain yang harus dihadapai pasukan Sean Dyche.

Laga melawan Bournemouth merupakan pertandingan ketiga Burnley di bulan Februari. Sebelumnya mereka harus tampil di Liga Premier menghadapi Manchester City pada 4 Februari dan Brighton 6 Februari.

"Situasi kami di Piala FA dihadapkan dengan permainan angka. Jumlah pemain yang fit dan jumlah pertandingan. Namun saya tidak akan menangisinya. Saya tidak percaya itu," tutur Sean Dyche, dikutip dari situs web resmi klub.

"Faktanya, ada pertandingan yang harus kami mainkan dan sudah dijadwalkan. Kami harus memiliki pola pikir yang benar untuk menghadapi laga ini supaya mendapat hasil terbaik," imbuhnya.

Baca Juga: Alisson Dua Kali Blunder dan Liverpool Kalah 1-4 dari Man City, Jurgen Klopp: Ada yang Tidak Beres

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah