Link Live Streaming Lazio vs Sampdoria Liga Italia Gratis di TV Online Malam Ini

- 20 Februari 2021, 18:05 WIB
Para pemain Lazio merayakan gol ke gawang Parma pada pertandingan 16 Besar Coppa Italia, Jumat, 22 Januari 2021 dini hari WIB.
Para pemain Lazio merayakan gol ke gawang Parma pada pertandingan 16 Besar Coppa Italia, Jumat, 22 Januari 2021 dini hari WIB. /Twitter.com/@OfficialSSLazio/

Media Magelang - Link live streaming Lazio vs Sampdoria di Liga Italia dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online yang ada di bagian artikel berikut.

Pertandingan Lazio vs Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia akan menjadi upaya anak asuh Simone Inzaghi, untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 3-1 dari Inter Milan.

Itu merupakan hasil yang mengecewakan bagi Lazio yang sedang berusaha untuk naik ke empat besar Liga Italia, supaya dapat tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Link Live Streaming Lazio vs Sampdoria di Liga Italia TV Online Gratis 20 Februari 2021

Usaha Lazio untuk bisa bermain di Liga Champions pun terlihat sangat gigih saat di awal tahun 2021, mereka berada di peringkat sembilan, menjalani laga demi laga dengan sangat baik.

Lazio sempat mencatat tujuh kemenangan beruntun untuk membuat mereka masuk dalam persaingan empat besar, tetapi setelah kalah dari Atalanta di Coppa Italia, mereka kalah lagi di liga.

Hasil itu pun membuat Aquile tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara dengan poin 40. Mereka tertinggal 2 poin dari Juventus di peringkat empat dan rival sekotanya AS Roma 3 poin.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Sampdoria: Aquile Bangkit dari Kekalahan dan Menang di Liga Italia

Menghadapi Sampdoria di pekan ke-23 Liga Italia, Lazio bertekad untuk menang karena tidak ingin berada di bawah AS Roma.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x