Prediksi AC Milan vs Inter Milan: Berebut Puncak Serie A di Derbi della Madonnina

- 21 Februari 2021, 09:55 WIB
Rafael Leao  Bintang Muda AC Milan asal Portugal
Rafael Leao Bintang Muda AC Milan asal Portugal /Antara News

Media Magelang - Laga AC Milan vs Inter Milan akan tersaji di pekan ke-22 Serie A Liga Italia pada Minggu, 21 Februari, 2021 di Stadion San Siro, Milan.

Inter Milan tengah on fire dengan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan perolehan 50 poin, sebelum pertandingan melawan AC Milan.

Namun, AC Milan bisa menyalip Inter Milan andai mereka mampu mengalahkan tamunya di laga derbi della Madonnina.

Baca Juga: Man Utd vs Southampton: Menang 9-0 di Liga Inggris, Ole Samai Rekor Sir Alex Ferguson

Laga bertajuk Derbi della Madonnina ini akan menjadi pertaruhan gelar musim ini mengingat ambisi duo Milan meraih gelar Serie A dan mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan musim.

AC Milan menunjukkan performa yang kurang bagus setelah baru saja ditahan Red Star Belgrade 2-2 di Leg 1 Piala Europa pada Kamis, 18 Februari, 2021 (Jumat dini hari 19 Februari, 2021) di Stadion Rajko Mitic, Belgrade.

Pelatih Red Star Dejan Stankovic yang membela Inter Milan selama sembilan tahun memuji semangat tinggi para pemainnya. Bahkan pria Serbia ini membandingkan laga melawan Rossoneri seperti melakoni Derbi della Madonnina.

Baca Juga: Manchester United vs Southampton: Ole Ingin Mainkan Phil Jones di Liga Inggris

Sementara Inter yang sudah tidak berlaga di kompetisi Eropa dan tersisih dari Coppa Italia praktis hanya fokus di Liga Italia.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x