Update MotoGP 2021: Luca Marini Sebut Valentino Rossi Tidak Akan Menjadi Manajer Tim

- 23 Februari 2021, 09:40 WIB
Luca Marini. (Instagram/@luca_marini_97)
Luca Marini. (Instagram/@luca_marini_97) /Instagram/@luca_marini_97

Media Magelang – Valentino Rossi dan Luca Marini akan menjadi pasangan kakak beradik ketiga di MotoGP 2021, yang akan saling bertarung di tim yang berbeda.

Valentino Rossi sekarang berada di tim satelit Petronas Yamaha SRT, sedangkan Luca Marini berada di tim Sky VR46 Avintia yang menggunakan mesin Ducati Desmosedici GP21 dalam kompetisi MotoGP 2021.

Naiknya Luca Marini ke kelas MotoGP setelah menjadi runner up di Moto2 tahun lalu, juga atas jasa Valentino Rossi yang mengakuisisi tim Esponsorama Avintia, dan mengubah nama tim untuk adiknya menjadi Sky VR46 Avintia.

Baca Juga: Update MotoGP 2021, Repsol Honda Luncurkan Tim MotoGP 2021, Marc Marquez Muncul Bersama Pol Espargaro

Meski naik kelas atas keterlibatan Valentino Rossi di tim Sky VR46 Avintia, namun Luca Marini juga akan menjadi lawan bagi Rossi di MotoGP 2021.

Kakak beradik ini menjadi pasangan ketiga di MotoGP 2021, setelah Marc Marquez di Repsol Honda dan Alex Marquez di LCR Honda, kemudian Aleix Espargaro di Aprilia dan Pol Espargaro di Repsol Honda.

Meski bisa naik ke kelas MotoGP atas jasa Valentino Rossi yang mengakuisisi tim Esponsorama Avintia, Luca Marini melihat sepertinya sang kakak tidak akan bertindak sebagai seorang manajer.

Baca Juga: Update MotoGP 2021: Frankie Carchedi Sebut Suzuki Ecstar Percaya Pada Joan Mir

“Saya malah tidak melihatnya sebagai seorang manajer tim, karena dia lebih senang dan menikmati posisinya sekarang sebagai seorang pembalap,” kata Luca Marini.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x