Update MotoGP 2021: Danilo Petrucci Diam-diam Memperhatikan KTM Waktu Masih di Ducati

- 25 Februari 2021, 13:16 WIB
Danilo Petrucci
Danilo Petrucci /Instagram @tech3racing Media Kupang/

Media Magelang – Pembalap Tech3 KTM Danilo Petrucci, ternyata sudah mulai memerhatikan tim barunya waktu masih balapan dengan Ducati di MotoGP 2020.

Saat itu Danilo Petrucci mulai melihat pesona motor KTM, dan peluangnya yang bagus pada MotoGP 2021 dari atas motor Ducatinya.

Danilo Petrucci resmi pindah ke KTM setelah akhir MotoGP 2020, dan akan menjalani debut di MotoGP 2021 bersama Tech3 KTM Factory Racing, yang menjadi tim satelit pabrikan asal Austria itu.

Baca Juga: Update MotoGP 2021: Fausto Gresini Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Covid-19

Hanya butuh waktu satu musim saja bagi Danilo Petrucci, untuk meyakinkan diri pindah dari Ducati menuju KTM, meski akhirnya pembalap ber-nickname Petrux itu hanya punya kontrak setahun.

Dengan singkatnya durasi kontrak, Danilo Petrucci tidak ingin membuang-buang waktu pada MotoGP 2021, dan langsung menentukan Tech3 KTM adalah pelabuhan selanjutnya.

Prestasi Danilo Petrucci juga cukup baik, mampu meraih dua kali juara seri, dalam enam tahun kebersamaannya bersama tim pabrikan Ducati.

Baca Juga: Marc Marquez: Keputusan Terakhir untuk Tampil di MotoGP 2021 Ada di Tangan Saya

Setelah mengendari Ducati Desmosedici GP20, pada MotoGP 2021 Danilo Petrucci akan mengendarai motor Tech3 KTM bermesin RC 16 versi 2021 pada tes resmi 6 Maret mendatang di Losail Qatar.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Paddock-gp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x