Update MotoGP 2021: Franco Morbidelli Anggap MotoGP Hanya Permainan, Persahabatan Lebih Utama

- 3 Maret 2021, 12:00 WIB
Valentino Rossi dan Franco Morbidelli bersama motor Yamaha YZR-M1
Valentino Rossi dan Franco Morbidelli bersama motor Yamaha YZR-M1 /motogp.com/

Media Magelang – Pembalap Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli akan berkompetisi di MotoGP 2021, bersama legenda MotoGP dan juara dunia 9 kali Valentino Rossi.

Meski berbagi garasi di Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli tetap akan bersaing dengan Valentino Rossi, meski pembalap asal Tavulia itu adalah gurunya sendiri, dan hubungan mereka sangat dekat.

Sebelum bergabung di Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli menimba ilmu balap di VR46 Academy milik Valentino Rossi, dan pembalap blasteran Italia Brazil itu juga menjadikan Rossi bukan hanya sebagai guru, tapi juga sahabat dekat bahkan saudara sendiri.

Baca Juga: BTS Akan Punya Acara Talkshow Spesial di KBS ‘Let’s BTS’

Ketika harus berbagi garasi di Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli justru merasa senang, karena bisa kembali bertemu gurunya meski sekarang berstatus sebagai lawan di MotoGP 2021.

Namun begitu, dengan karakternya yang kalem, Franco Morbidelli tetap santai meski satu tim dengan seorang legenda seperti Valentino Rossi, karena baginya yang penting adalah persahabatan.

“Balapan dengan Valentino Rossi saat ini ibarat saya telah balapan dengannya sepanjang waktu. Tapi kita harus ingat, tidak ada yang lebih besar dari persahabatan,” tegas Franco Morbidelli.

Baca Juga: BESOK! Hari terakhir Tautkan Rekening untuk Cairkan Insentif Kartu Prakerja tahun 2020

Selama ini Valentino Rossi memang berperan besar dalam kehidupan Morbidelli, karena Rossi juga yang akhirnya mengangkat pembalap asal Roma Italia itu, dan menjadikannya seorang pembalap besar.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x