Update MotoGP 2021: Marc Marquez Meningkatkan Level Fisioterapinya, Akan Balapan di Qatar?

- 2 Maret 2021, 20:00 WIB
Sukses Operasi, Marc Marquez Siap Kembali di Tahun 2021
Sukses Operasi, Marc Marquez Siap Kembali di Tahun 2021 /instagram.com/marcmarquez93

Media Magelang – Setelah lama tidak terdengar setelah presentasi tim Repsol Honda, Marc Marquez kembali mengunggah foto diri sedang berada di klinik fisioterapi, sehingga memunculkan pertanyaan apakah sang baby alien akan bisa berlaga di MotoGP 2021 di Qatar.

Kondisi Marc Marquez memang terus jadi pertanyaan pendukungnya, dan unggahan di media sosial itu kembali mengusik rasa ingin tahu warganet pendukungnya, mampukah Marc Marquez kembali ke MotoGP 2021 dan bertarung di Losail Qatar pada 28 Maret mendatang.

Semua rasa penasaran itu memang baru akan terjawab pada tes resmi 6 Maret mendatang di Qatar. Namun foto Marc Marquez sedang ditangani dokter di klinik fisioterapi telah memunculkan spekulasi, juara dunia MotoGP 8 kali itu akan bisa turun di seri pertama MotoGP 2021.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 Resmi Dibuka?

Dalam unggahan tersebut, Marc Marquez mengatakan bahwa semua dalam keadaan baik-baik saja, dan kondisinya sekarang sudah lebih membaik, sehingga spekulasi akan adanya operasi keempat untuk cedera humerus tangan kanannya otomatis terbantah.

 

Dengan kondisinya yang semakin membaik, bukan tidak mungkin Marc Marquez akan bisa kembali bepergian dan menghadiri sesi latihan resmi, bahkan termasuk menunggangi motor untuk seri pertama MotoGP 2021 di Qatar.

Sejauh ini Marc Marquez sudah menegaskan waktu presentasi tim Repsol Honda, akan lebih fokus pada penyembuhan cederanya dan hanya bisa melihat tes resmi di sirkuit Losail dari sofa rumahnya.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Paddock-gp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x