Update MotoGP 2021, Wawancara Pertama Valentino Rossi Dengan Seragam Petronas Yamaha SRT

- 2 Maret 2021, 07:48 WIB
Pembalap MotoGP Valentino Rossi.
Pembalap MotoGP Valentino Rossi. /Twitter.com/ Valentino Rossi/

Media Magelang – Setelah memperkenalkan tim untuk MotoGP 2021, Petronas Yamaha SRT langsung mencuri perhatian khalayak, karena bintang MotoGP Valentino Rossi sekarang bergabung menjadi pembalap.

Valentino Rossi memang sudah identik dengan MotoGP, dan pada tahun ini pesona pembalap asal Tavulia Italia itu masih sangat besar, sehingga tetap mengundang penasaran akan seperti apa performanya di Petronas Yamaha SRT.

Valentino Rossi menegaskan akan berusaha untuk tampil kompetitif, dan meraih podium sebanyak mungkin di MotoGP 2021 untuk tim Petronas Yamaha SRT.

Baca Juga: Kapan Bantuan Kuota Internet Gratis 2021 Dibagikan Pemerintah? Cek Jadwal di cekkuota-belajar.kemdikbud.go.id

Dalam wawancara dengan Petronas Yamaha Sepang Racing Team (Petronas), pembalap 42 tahun itu menyampaikan tentang kesan dan pandangannya terhadap corak atau livery motornya yang sekarang bergrafis Petronas Yamaha SRT. Berikut wawancara Petronas dan Valentino Rossi (VR) yang dikutip Media Magelang seperti disiarkan laman MotoGP.com:

Petronas: Apa pendapat anda tentang motor dan corak baru ini untuk MotoGP 2021?

Valentino Rossi (VR): Saya sangat bahagia, karena ini adalah pengalaman baru, dan saya tidak sabar menunggu sesi tes resmi dan dimulainya balapan (MotoGP 2021), dan saya sangat menyukai warna ini dan corak livery motornya, juga pakaian balapnya. Jadi sekarang kami sudah siap.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Episode 186, 2 Maret 2021: Taktik Licik Elsa Terakhir untuk Ambil Kembali Hati Nino

Petronas: Apa target anda untuk MotoGP 2021?

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x