SAKSIKAN Burnley vs Arsenal Malam Ini, Live Streaming TV Online Gratis Liga Inggris

- 6 Maret 2021, 10:00 WIB
Soccer Football - Europa League - Round of 32 Second Leg - Arsenal v Benfica - Karaiskakis Stadium, Piraeus, Greece - February 25, 2021 Arsenal manager Mikel Arteta celebrates after the match REUTERS/Alkis Konstantinidis
Soccer Football - Europa League - Round of 32 Second Leg - Arsenal v Benfica - Karaiskakis Stadium, Piraeus, Greece - February 25, 2021 Arsenal manager Mikel Arteta celebrates after the match REUTERS/Alkis Konstantinidis /ALKIS KONSTANTINIDIS/REUTERS

Media Magelang - Pertandingan Burnley vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis.

Link live streaming Liga Inggris antara Burnley vs Arsenal yang akan bertanding di Stadion Turf Moor akan memulai kick off pada Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 19.30 WIB.

Arsenal yang pekan sebelumnya sukses mengalahkan Leicester City meski tertinggal lebih dahulu, sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Burnley.

Baca Juga: Moeldoko Resmi Jadi Ketum Partai Demokrat versi KLB, AHY Tumbang?

Pasalnya, anak asuh Mikel Arteta, mulai menunjukkan hasil positif dalam beberapa laga, termasuk lolos ke babak 16 besar Liga Eropa, setelah menyingkirkan Benfica.

Akan tetapi, The Gunners tetap harus memerbaiki sejumlah masalah terutama di lini belakang. Meskipun penampilan Pablo Mari, Gabriel Magalhaes, David Luiz dan Rob Holding, yang dipasang bergantian cukup bagus, tetapi mereka gagal mencatat clean sheet dalam 7 laga.

Hasil itu pun cukup buruk bagi Arsenal, apalagi lini depan mereka masih bermain inkonsisten.

Baca Juga: LIDA 2021 Indosiar Mulai Tayang 6 Maret 2021, Berikut Link Live Streaming untuk Nanti Malam!

Apalagi, lawan yang akan mereka hadapi kali ini adalah Burnley, salah satu tim dengan permainan pragmatis di Liga Inggris dan memiliki organisasi pertahanan yang kuat.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x