Update MotoGP 2021: Fabio Quartararo Akui Ada yang Salah di Yamaha Tahun Lalu

- 7 Maret 2021, 07:45 WIB
Update MotoGP 2021: Fabio Quartararo Akui Ada yang Salah di Yamaha Tahun Lalu
Update MotoGP 2021: Fabio Quartararo Akui Ada yang Salah di Yamaha Tahun Lalu /Twitter/@YamahaMotoGP

Media Magelang – Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo mengakui, ada yang salah di Yamaha tahun lalu.

Adanya sesuatu yang salah di Yamaha pada tahun lalu ini, menyebabkan Fabio Quartararo memiliki prestasi yang jeblok padahal sebelumnya mampu juara di Jerez 1 dan 2.

Fabio Quartararo tahun lalu masih memperkuat Petronas Yamaha SRT, namun dengan motor dan dukungan penuh dari pabrikan Yamaha, dan mengakui ada yang salah di Yamaha tahun lalu, sehingga prestasinya buruk.

Baca Juga: Respon Cepat Polres Magelang dalam Menangani Kasus Pembunuhan di Hotel Syailendra

Saat ini di MotoGP 2021, Fabio Quartararo bergabung di tim pabrikan Monster Energy Yamaha, untuk menjalani sesi tes resmi di Losail Qatar setelah jeda cukup lama pasca seri terakhir tahun lalu di Portimao Portugal.

Pembalap asal Perancis itu mengaku, tahun 2019 lalu semua baik-baik saja, namun setahun kemudian semuanya berantakan dan akhirnya Yamaha terpuruk di MotoGP 2020.

Hal itu sedikit banyak juga berpengaruh pada mental pembalap, apalagi dengan usia yang masih 20 tahunan untuk Fabio Quartararo, jelas jadi halangan yang sangat mengganggu.

Baca Juga: Spoiler AoT! Ini Bocoran Sinopsis Attack On Titan Chapter 138

“Saya mengawali musim 2020 lalu dengan motor yang sempurna. Namun sedikit demi sedikit masalah mulai muncul, dan akhirnya mengganggu performa secara keseluruhan baik motor maupun saya sendiri,” kata Fabio Quartararo.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x