Update MotoGP 2021, Marc Marquez Inginkan Pol Espargaro Raih Podium Tiap Seri

- 7 Maret 2021, 18:30 WIB
Update MotoGP 2021, Marc Marquez Inginkan Pol Espargaro Raih Podium Tiap Seri
Update MotoGP 2021, Marc Marquez Inginkan Pol Espargaro Raih Podium Tiap Seri /MotoGP

Media Magelang – Meski masih belum bisa turun balapan, dan juga memastikan tidak ikut seri pertama dan ke dua MotoGP 2021 di Losail Qatar, pembalap Repsol Honda Marc Marquez ternyata punya harapan untuk Pol Espargaro, yang sekarang menjadi rekan setimnya tahun ini.

Marc Marquez inginkan Pol Espargaro raih podium tiap seri, untuk mewujudkan ambisinya di MotoGP 2021, yang ingin bisa jadi juara dunia dengan bergabung di Repsol Honda.

Meski pesan itu jadi penyemangat dari Marc Marquez, namun juga bisa jadi tekanan untuk Pol Espargaro yang memang bercita-cita menjadi juara dunia pada MotoGP 2021.

Baca Juga: Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Berikut Sinopsis Film The Space Between Us

Saat ini Marc Marquez sedang berusaha keras memulihkan kondisinya, meski harus absen di dua seri awal MotoGP 2021.

Dengan seringnya pembalap asal Cervera Spanyol itu mengunggah foto-fotonya yang sedang giat berlatih, adalah untuk menunjukkan semangatnya untuk kembali asal jangan sampai ada komplikasi lagi seperti di operasi yang lalu.

Masuknya Pol Espargaro ternyata sukses membuat Marc Marquez bersemangat untuk segera sembuh, dan bahkan memberi target pada mantan pembalap Red Bull KTM itu.

Baca Juga: Spoiler AoT! Ini Bocoran Sinopsis Attack On Titan Chapter 138

“Sekarang dia sudah jadi bagian dari tim terbaik, sehingga harus bisa naik podium di setiap balapan. Apalagi dia sangat berbakat, dan datang dari tim konstruktor yang hebat, sehingga dia bisa mendapat hasil yang sangat baik,” ujar Marc Marquez.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi

Sumber: Paddock GP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah