Update MotoGP 2021, Franco Morbidelli: Marc Marquez Itu Pria yang Tangguh, Pasti Akan Kembali

- 5 Maret 2021, 11:03 WIB
Franco Morbidelli Runner Up Juara Dunia MotoGP 2020
Franco Morbidelli Runner Up Juara Dunia MotoGP 2020 /MotoGP.com

Media Magelang – Meski Marc Marquez masih berkutat dengan cederanya, dan masih belum pasti kapan akan kembali ke MotoGP 2021, pembalap Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli yakin, Marquez pasti akan kembali.

Franco Morbidelli menyebut Marc Marquez sebagai pria yang tangguh, sehingga pasti akan ikut bertarung lagi di MotoGP 2021.

Menurut Franco Morbidelli, cedera parah memang membuat Marc Marquez harus absen cukup lama, namun dengan upaya kerasnya belakangan ini, bisa jadi juara dunia MotoGP delapan kali itu membuktian bahwa dirinya pria yang tangguh dan akan kembali bertarung dalam perebutan gelar.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Apakah Mahasiswa Boleh Daftar Kartu Prakerja Gelombang 13? Berikut Faktanya!

Meski absen cukup lama, nama Marc Marquez ternyata masih disegani, sehingga banyak pembalap yang berharap pembalap asal Cervera Spanyol itu kembali, dan bisa ikut dalam perebutan gelar MotoGP 2021.

Juara dunia tahun lalu Joan Mir, juga menyebut Marc Marquez sebagai pembalap yang masuk kategori favorit juara, dari lima pembalap versi juara dunia dari tim Suzuki Ecstar itu.

Dengan seringnya Marc Marquez mengunggah foto sedang berlatih fisik di media sosial, ada kemungkinan pembalap Spanyol itu segera kembali ke MotoGP.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 13 Dibuka, Hindari Kesalahan Berikut Ini

Pada presentasi tim Repsol Honda, Marc Marquez mengumumkan bahwa keputusannya kembali ke MotoGP akan bisa diketahui, setelah seminggu berkonsultasi dengan tim dokter yang menanganinya.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah