Link Live Streaming Leg 2 16 Besar Liga Champions Chelsea vs Atletico Kamis 18 Maret 2021 03.00 di Vidio

- 17 Maret 2021, 20:59 WIB
Prediksi dan Kondisi Tim Laga Liga Champions: Chelsea vs Atletico Madrid yang berlangsung pada Kamis 18 Maret 2021 pukul 3.00 WIB.
Prediksi dan Kondisi Tim Laga Liga Champions: Chelsea vs Atletico Madrid yang berlangsung pada Kamis 18 Maret 2021 pukul 3.00 WIB. /Kolase dari Twitter.com/@ChelseaFC dan @atletienglish

Media Magelang - Chelsea akan menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang diadakan di Stamford Bridge, London pada Kamis dini hari 18 Maret, 2021 pada 03.00 WIB.

Liga Champions antara Chelsea dan Atletico Madrid dini hari nanti bakal disiarkan secara live streaming lewat aplikasi Vidio dan secara langsung di SCTV.

Keseruan pertandingan antara The Blues yang akan buktikan keperkasaan di hadapan Atletico Madrid tidak boleh Anda lewatkan.

Jelang laga leg kedua 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Atletico Madrid inilah link live streaming yang bisa diakses pada aplikasi Vidio dan secara langsung di SCTV.

 Baca Juga: Sudah Kantongi Izin! Ini Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Menpora 2021

Baca Juga: Dapat Status Kamu Belum Berhasil, Mungkin Anda Tipe Pendaftar yang Tidak Akan Bisa Lolos Kartu Prakerja 2021

Baca Juga: Dashborad Akun Kartu Prakerja Tunjukkan Status ‘Sedang Diproses’, Apa Artinya?

Chelsea berhasil unggul di leg pertama yang diadakan di Bucharest, Rumania, lewat gol tunggal striker senior Olivier Giroud. Laga leg pertama tidak bisa diadakan di kandang Atletico di Wanda Metropolitano akibat pembatasan yang diberlakukan untuk menekan penyebaran virus corona.

The Blues tidak mau gegabah sekalipun lebih diunggulkan untuk lolos. Sejauh ini, Chelsea di bawah pelatih Thomas Tuchel memang tengah on fire dengan belum terkalahkan di 12 laga terakhir (semua kompetisi).

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: UEFA SCTV Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x