SAKSIKAN! Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Tottenham di Mola TV Pukul 23.30 WIB

- 14 Maret 2021, 21:33 WIB
SAKSIKAN! Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Tottenham di Mola TV Minggu 14 Maret 2021
SAKSIKAN! Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Tottenham di Mola TV Minggu 14 Maret 2021 /premierleague.com

Media Magelang - Jangan lupa saksikan live streaming pertandingan Arsenal vs Tottenham di Mola TV hari ini, Minggu 14 Maret 2021.

Laga Liga Inggris bertajuk Derbi London Utara antara Arsenal vs Tottenham akan berlangsung di Emirates, pada Minggu 14 Maret 2021 disiarkan secara live streaming oleh Mola TV.

Anda bisa menyaksikan laga Liga Inggris yang mempertemukan Arsenal dan Tottenham Hotsput secara live streaming di Mola TV.
 
 
Arsenal harus berjuang keras kembali ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris mengingat pasukan Mikel Arteta berada di peringkat sepuluh dengan perolehan 38 poin.
 
Sementara Tottenham ada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 45 poin.
 
Minggu sebelumnya, Arsenal hanya mampu bermain imbang lawan Burnley, klub yang berusaha tidak merosot ke zona degradasi. Sempat unggul lewat gol Pierre Emerick-Aubameyang, The Gunners harus puas dengan hasil 1-1.
 
 
Sementara Tottenham menang 4-1 saat menjamu Crystal Palace, lewat gol Gareth Bale dan Harry Kane, yang sempat mengalami cedera ringan setelahnya saat bermain di Liga Europa melawan Dinamo Zagreb.
 
Cedera Harry Kane nampaknya bukan hal serius menurut pelatih Tottenham Jose Mourinho. Menurut statistik, Kane sudah menyarangkan 11 gol dari 14 laga melawan Arsenal di Liga Inggris dan hanya dua kali gagal mencetak gol, menurut statistik yang dikutip Media Magelang dari Opta.
 
Kedua tim London Utara ini memang mengalami inkonsistensi di musim 2020/2021 ini. Tottenham sempat berada di empat besar sebelum akhirnya melorot ke posisi tujuh.
 
 
Arsenal lebih di luar dugaan justru terlempar dari empat besar dan berada di papan tengah, posisi yang bukan 'rumah' mereka.
 
Kedua tim meraih hasil positif di kompetisi regional. Di leg pertama 16 besar Liga Europa, Arsenal menang atas wakil Yunani Olympiacos 3-1.
 
Sementara Tottenham menang 2-0 atas wakil Kroasia, Dinamo Zagreb.
 
 
Di laga seru bertajuk Derbi London Utara, kemenangan terakhir Arsenal atas Spurs terjadi pada 2 Desember 2018 saat The Gunners menang 4-2 atas The Lilywhites.
 
Tottenham juga masih angin-anginan di laga tandang. Dalam 14 laga tandang di Liga Inggris musim ini, Spurs menang enam kali, imbang tiga kali, dan kalah empat kali.
 
Sekalipun secara statistik Spurs lebih unggul, pasar taruhan menjagokan Arsenal memenangi laga ini dan Harry Kane diperkirakan mencetak gol pertama untuk Tottenham.
 
Anda bisa menyaksikan laga Arsenal melawan Tottenham secara live streaming dengan mengklik link berikut:
 
 
Disclaimer: Media Magelang tidak bertanggung jawab atas berbagai hal soal link live streaming Liga Inggris di Mola TV. Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca.***

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x