Nonton Gratis! LIVE STREAMING Semifinal Liga Eropa MU vs AS Roma, 30 April 2021 Dini Hari 02.00 WIB

- 29 April 2021, 20:03 WIB
Jadwal Piala Europa: Manchester United vs AS Roma, Jumat, 30 April 2021, 02:00 Dini Hari Nanti
Jadwal Piala Europa: Manchester United vs AS Roma, Jumat, 30 April 2021, 02:00 Dini Hari Nanti /Tangkapan Layar Vidio.com/

Media Magelang - Kompetisi sepak bola Liga Eropa babak semifinal leg pertama antara Manchester United (MU) vs AS Roma dapat ditonton gratis melalui link live streaming berikut ini.

Pertemuan antara MU vs AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Eropa akan berlangsung pada 30 April 2021 dini hari pukul 02.00 WIB di Stadion Old Trafford.

Penggemar MU dan AS Roma dapat menyaksikan keduanya dalam berebut gol agregat di semifinal leg pertama Liga Eropa secara gratis melalui link live streaming pada akhir artikel ini.

MU akan menjamu AS Roma dalam gelaran semifinal Liga Eropa leg pertama dini hari nanti di Stadion Old Trafford.

 Baca Juga: Polisi Bongkar Kuburan Babi Ngepet yang Viral di Depok Guna Cegah Kerumunan

Setelah menghadapi Leeds United di liga domestik akhir pekan lalu, beruntungnya tak ada pemain MU yang cedera, sehingga skuad Ole Gunnar Solskjaer itu full team untuk menghadapi AS Roma.

Menurut Ole Gunnar pada konferensi pers menjelang pertandingan, semua anggota tim nya dalam keadaan sehat dan bugar, mereka semua tersedia untuk pertandingan dini hari nanti.

"Mereka semua bugar dan tersedia, kami tidak kehilangan siapapun dari pertandingan terakhir, dan itu bagus," kata Ole Gunnar, dikutip Media Magelang dari laman resmi MU.

 Baca Juga: 115 Travel Gelap yang Nekat Mudik dari Jakarta Diamankan Polda Metro Jaya

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x