Link Live Streaming Ganda Putra Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

- 31 Juli 2021, 14:46 WIB
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan Berpelukan Dengan Wang Chi Linh dan Lee Yang seusai Pertandingan, Netizen Puji Kehangatan Mereka
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan Berpelukan Dengan Wang Chi Linh dan Lee Yang seusai Pertandingan, Netizen Puji Kehangatan Mereka / /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/

Media Magelang - Simak link live streaming pertandingan badminton Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu 31 Juli 2021 pukul 17.40 WIB.

Ganda putra kebanggaan bangsa Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang dijuluki The Daddies akan memperebutkan medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 dan bisa disaksikan secara live streaming di TV Online.

Sore ini, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menghadapi perwakilan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang bisa Anda saksikan secara live streaming di TV Online.

Baca Juga: Badminton Ganda Putri Greysia-Apriyani Maju ke Final Usai Kalahkan Korea Selatan, Cetak Sejarah Bagi Indonesia

Hari ini siap-siap untuk dukung perjuangan atlet ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang akan berjuang membawa pulang perunggu dari kejuaraan badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya pada semifinal, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dipaksa untuk mengakui keunggulan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sebelumnya sudah menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada fase grup.

Baca Juga: GreyAp Trending di Twitter Usai Kalahkan Korea Selatan di Olimpiade Tokyo 2020, Warganet: Merinding

Saat itu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil unggul dengan skor 21-16, 21-19 dengan waktu permainan cukup singkat yaitu 34 menit.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x