Link Live Streaming Ahsan/Hendra Akan Rebut Perunggu di Ganda Putra Badminton Olimpiade Tokyo 2020

- 31 Juli 2021, 17:18 WIB
Link live streaming pertandingan Ahsan/Hendra vs Aaron Chia/Soh Wooi perebutan perunggu di ganda putra Badminton Olimpiade Tokyo 2020.
Link live streaming pertandingan Ahsan/Hendra vs Aaron Chia/Soh Wooi perebutan perunggu di ganda putra Badminton Olimpiade Tokyo 2020. /Tangkap layar Vidio.com/

Media Magelang - Inilah link live streaming pertandingan Ahsan/Hendra vs Aaron Chia/Soh Wooi perebutan perunggu di ganda putra Badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Laga menegangkan dari kejuaraan badminton di Olimpiade Tokyo 2020 antara Ahsan/Hendra vs Aaron Chia/Soh Wooi berlangsung Sabtu, 31 Juli 2021 pukul 17.40 WIB 

The Daddies akan memperebutkan medali perunggu di nomor ganda putra badminton Olimpiade Tokyo 2020 yang bisa Anda tonton secara live streaming di link TV Online pada akhir artikel.

Adapun sore ini Ahsan/Hendra akan berusaha untuk menakhlukkan kembali pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi dan diharapkan bisa memenangkan medali perunggu.

Baca Juga: Badminton Ganda Putri Greysia-Apriyani Maju ke Final Usai Kalahkan Korea Selatan, Cetak Sejarah Bagi Indonesia

Siap-siap untuk dukung perjuangan atlet ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang akan berjuang membawa pulang perunggu dari kejuaraan badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya pada semifinal, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dipaksa untuk mengakui keunggulan wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Adapun sore ini bagai deja vu, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bertemu lagi dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik setelah sebelumnya berhasil mereka kalahkan di fase grup.

Baca Juga: GreyAp Trending di Twitter Usai Kalahkan Korea Selatan di Olimpiade Tokyo 2020, Warganet: Merinding

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x