Pep Guardiola: Ramaikan Manchester City vs Southampton

- 18 September 2021, 08:40 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Manajer Manchester City, Pep Guardiola /Reuters/Russell Cheyne/REUTERS

Media Magelang – Pep Guardiola memohon pada suporter Manchester City jelang pertandingan klub yang diasuhnya melawan Southampton.

Pep Guardiola meminta para suporter Manchester City untuk memenuhi Stadion Etihad jelang pertandingan melawan Southampton di Liga Inggris Sabtu, 18 September 2021.

Pep Guardiola pun meminta agar pertandingan Manchester City vs Southampton tidak boleh sepi penggemar.

Baca Juga: Manchester City vs Aston Villa: Pep Guardiola Puji Ruben Dias

Berbeda dengan di Indonesia dimana liga digelar masih tanpa penonton untuk menekan kasus Covid-19, Liga Primer Inggris sudah mulai ramai penonton.

Sehingga manajer selevel Pep Guardiola memohon pada para suporter untuk kembali meramaikan Stadion Etihad setelah sebelumnya stadion tersebut relatif sepi.

Manchester City baru saja menang besar atas Leipzig lewat drama sembilan gol di laga fase grup Liga Champions kamis dini hari 16 September 2021 dengan skor 6-3.

Baca Juga: Leicester City vs Manchester City: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming

“Tiga pertandingan terakhir yang kami mainkan di sini kami sudah mencetak 16 gol. Saya ingin orang datang lebih banyak lagi dalam pertandingan berikutnya Sabtu," ujar eks pelatih Barcelona tersebut sebagaimana Media Magelang kutip dari Daily Mail.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi

Sumber: dailymail Metro UK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x