Southampton vs Wolves: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming

- 26 September 2021, 06:15 WIB
Manchester City vs Southampton - Stadion Etihad, Manchester, Inggris
Manchester City vs Southampton - Stadion Etihad, Manchester, Inggris /Reuters/Phil Noble/

Media Magelang - Southampton vs Wolverhampton Wanderers (Wolves) akan bertanding dalam jadwal pekan ke-6 English Premiere League (EPL) atau Liga Inggris 2021/2022. 

Pelaksanaan kompetisi Liga Inggris 2021/2022 pekan keenam berlanjut pada hari ini, dengan mempertemukan tim Southampton vs Wolves. 

Jadwal pertandingan pekan ke-6 Liga Inggris 2021/2022 antara Southampton vs Wolves akan bergulir pada hari ini, Minggu, 26 September 2021 sesuai jadwal. 

Kick off babak pertama pertandingan Southampton vs Wolves dalam Liga Inggris 2021/2022 ini dijadwalkan dimulai malam nanti pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Man United vs Aston Villa: Preview, Prediksi Line Up, dan Live Streaming Liga Inggris, Kick Off 18.30 WIB

Southampton vs Wolves akan saling berhadapan dalam lanjutan laga pekan keenam Liga Inggris pada malam ini, yang tayang live streaming via TV Online. 

Mola TV menyiarkan langsung tayangan live streaming pertemuan Southampton vs Wolves dalam Liga Inggris pada malam ini mulai pukul 19.50 WIB. 

Link live streaming untuk menyaksikan berjalannya laga Southampton vs Wolves dalam Liga Inggris dapat diakses di akhir artikel ini. 

Southampton akan menjalani laga kandang dengan menjamu Wolves di Stadion St. Mary pada Minggu waktu setempat. 

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x