Bayern Munchen 3-0 Barcelona, Barcelona Turun Kasta ke Liga Eropa untuk Pertama Kalinya dalam 20 Tahun

- 9 Desember 2021, 15:40 WIB
Para pemain Barcelona terlihat lesu setelah Bayern Munchen membobol gawang mereka pada laga yang berakhir dengan 3-0 untuk kemenangan Bayern Munchen. Dengan hasil itu, Barcelona resmi tersingkir dari Liga Champions 2021-2022.
Para pemain Barcelona terlihat lesu setelah Bayern Munchen membobol gawang mereka pada laga yang berakhir dengan 3-0 untuk kemenangan Bayern Munchen. Dengan hasil itu, Barcelona resmi tersingkir dari Liga Champions 2021-2022. /fcbarcelona.com/

Media Magelang – Barcelona resmi tersingkir dari ajang Liga Champions 2021-2022.

Bayern Munchen menjadi tim yang mendepak Barcelona dari Liga Champions musim ini setelah menang 3-0 atas tim yang berasal dari Catalan tersebut pada 9 Desember 2021.

Barcelona memang harus menang melawan Bayern Munchen dini hari tadi pada laga terakhir di fase grup jika ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Hasil Liga Champions 9 Desember 2021: Kalah dari Bayern Munchen, Barcelona Turun Kasta ke Liga Eropa

Bermain di Allianz Arena, Barcelona tidak bisa membendung keperkasaan Bayern Munchen.

Bayern Munchen membuka keunggulan pada menit ke-35 melalui sundulan Thomas Müller, memanfaatkan umpan manis dari Robert Lewandowski.

Bola sundulan Müller yang melengkung itu tidak dapat dijangkau oleh kiper Barcelona Ter Stegen, tetapi sempat dihalau oleh bek Barcelona Ronald Araujo.

Namun, usaha Araujo sia-sia karena bola terlihat sudah berada di dalam garis gawang.

Gol tersebut menjadi gol kedelapan Müller ke gawang Barcelona dalam tujuh penampilan melawan tim asal Catalan tersebut di ajang Liga Champions

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: Sportbible


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah