Resmi Tinggalkan Liverpool Roberto Firmino Gabung Al Ahli dengan Status Free Agent

- 5 Juli 2023, 17:22 WIB
Resmi Tinggalkan Liverpool Roberto Firmino Gabung Al Ahli dengan Status Free Agent /
Resmi Tinggalkan Liverpool Roberto Firmino Gabung Al Ahli dengan Status Free Agent / /Helmiyadi Unzir/

Media Magelang - Pada tanggal yang telah dikonfirmasi secara resmi, kabar gembira datang bagi para penggemar sepak bola di Arab Saudi yakni klub Al Ahli. 

Al Ahli telah mengumumkan kesepakatan besar dengan penyerang kelas dunia, Roberto Firmino. Kabar ini diumumkan oleh Fabrizio Romano melalui akun Twitter nya.

Roberto Firmino, yang sebelumnya bermain untuk klub Liverpool yang terkenal di Liga Primer Inggris, dikonfirmasi telah bergabung dengan Al Ahli dengan status bebas transfer. 
 
Kabar ini tentunya menggembirakan bagi para pendukung Al Ahli yang kini dapat menyaksikan aksi gemilang pemain hebat ini di atas lapangan hijau.
 
Baca Juga: Prediksi Duel Liga 1 Arema FC vs Persib Bandung pada Jumat 7 Juli 2023

Kesepakatan yang telah disepakati antara Al Ahli dan Roberto Firmino adalah kontrak tiga tahun. Artinya, pemain Brasil ini akan tetap memperkuat tim Al Ahli selama tiga musim ke depan. 
 
Keputusan ini tentunya menjadi berita menggembirakan bagi para fans klub, karena Firmino dianggap sebagai salah satu penyerang paling produktif dan berbakat di dunia sepak bola.

Dengan bergabungnya Firmino, Al Ahli diharapkan dapat meningkatkan daya saingnya di kompetisi sepak bola tingkat tinggi, seperti Liga Champions AFC dan Liga Profesional Arab Saudi. 
 
Performa luar biasa Firmino dalam mencetak gol dan memberikan assist akan menjadi tambahan berharga bagi tim.

Semoga kedatangan Roberto Firmino di Al Ahli membawa dampak positif bagi klub dan juga sepak bola di Arab Saudi secara keseluruhan. 
 
Penggemar menunggu aksi briliannya Roberto Firmino di lapangan dan saksikan perjalanan seru Al Ahli bersama bintang baru mereka ini dalam tiga tahun ke depan.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x