Prediksi Everton vs Manchester United di Perempat Final Carabao Cup Kamis 24 Desember 2020

- 22 Desember 2020, 15:19 WIB
Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Leeds United.
Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Leeds United. /Twitter @ManUtd/

Media Magelang - Everton vs Manchester United akan bertanding di Goodison Park pada Kamis, 12 Desember 2020 pukul 03.00 WIB di perempat final Carabao Cup, dengan tim tamu di prediksi bakal meraih kemenangan.

Prediksi Everton vs Manchester United mengarah pada kemenangan The Red Devils di babak perempat final Carabao Cup di Goodison Park pada Kamis, 24 Desember 2020 pukul 03.00 WIB.

Laga Everton vs Manchester United di prediksi berlangsung seru karena kedua tim meraih hasil bagus dalam 3 laga terakhir, terutama The Toffes yang mulai ke jalur kemenangan setelah mengalami masa-masa sulit.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Spanyol Valencia vs Sevilla Gratis di TV Online Malam Ini

Anak asuh Carlo Ancelotti meraih 3 kemenangan beruntun di Liga Inggris dan hanya kebobolan 1 gol saja serta mencetak 5 gol. Kendati tidak terlalu produktif tetapi mereka mampu memertahankan keunggulan yang dimiliki.

Oleh karenanya, andai Dominic Calvert-Lewin mencetak gol terlebih dahulu, peluang tim Merseyside untuk menang lebih besar daripada Manchester United.

Namun, jika The Toffes gagal mencetak gol lebih dahulu, The Red Devils yang diperkirakan menang dalam prediksi Everton vs Manchester United.

Baca Juga: Pelajar Pelaku Pembacokan Berhasil Diringkus Polres Magelang, Berikut Kronologinya

Sementara itu, saat laga masih berlangsung 0-0 Bruno Fernandes dan rekan-rekan di prediksi akan lebih menguasai jalannya pertandingan dengan Everton akan lebih banyak bertahan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x