Prediksi Arsenal vs Chelsea 27 Desember 2020 di Liga Inggris: Peluang The Blues Menang

- 26 Desember 2020, 13:36 WIB
Link live streaming Arsenal vs Chelsea dalam Boxing Day Liga Inggris bisa didapatkan pada Minggu 27 Desember 2020 dini hari WIB.
Link live streaming Arsenal vs Chelsea dalam Boxing Day Liga Inggris bisa didapatkan pada Minggu 27 Desember 2020 dini hari WIB. /MolaTV

Media Magelang - Arsenal vs Chelsea akan bertanding di pekan Boxing Day Liga Inggris pada Minggu, 27 Desember 2020 pukul 00.30 WIB dini hari di Stadion Emirates. Prediksi laga derbi London ini mengarah kepada kemenangan The Blues.

Pasalnya, performa The Gunners jelang laga Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris sedang buruk. Di sisi lain The Blues mulai kembali menang tanpa kebobolan alias clean sheet sehingga Prediksi tim tamu menang lebih besar.

Diluar performa yang sedang menurun rekor Arsenal vs Chelsea sebetulnya masih seimbang, namun melihat situasi yang dialami kedua tim, Prediksi The Blues untuk menang lebih besar daripada The Gunners.

Baca Juga: Khofifah Tunjuk Sosok Ini Jadi Plt, Ternyata Sudah Diimbau Untuk Berhentikan Tri Rismaharini

Selain itu, secara kebugaran Pierre-Emerick Aubameyang juga tidak terlalu bagus karena mereka baru saja menjalani laga Piala Liga Inggris melawan Manchester City, sementara Chelsea tidak menjalani pertandingan di tengah pekan.

Dilansir Media Magelang dari situs web resmi Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang diragukan tampil melawan Chelsea karena cedera betis, sementara Thomas Partey dipastikan absen karena cedera paha.

"Pierre-Emerick Aubameyang masih mengalami cedera otot yang tertarik, dan sedang berusaha pulih. Sementara Thomas Partey dipastikan absen," tulis keterangan di situs web resmi Arsenal.

Baca Juga: Leicester vs Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer: Kami Punya Rekor Bagus Lawan Mereka

Kehilangan 2 pemain kunci itu pun menjadi tantangan berat bagi Mikel Arteta, terlebih mereka sedang sulit mencetak gol dan harus bisa menang melawan Chelsea yang punya pertahanan bagus sejak kedatangan Benjamin Mendy.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah