LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Manchester City vs Newcastle United Malam Ini di TV Online

- 27 Desember 2020, 01:35 WIB
Terbaru! Dua Pemain Manchester City Dinyatakan Positif Covid-19
Terbaru! Dua Pemain Manchester City Dinyatakan Positif Covid-19 / Instagram.com/@kylewalker2

Media Magelang - Link live streaming Manchester City vs Newcastle di laga Boxing Day Liga Inggris dapat disaksikan melalui TV Online malam ini, Minggu, 27 Desember 2020, pukul 03.30 WIB dini hari.

Pertandingan Manchester City vs Newcastle akan berlangsung di Stadion Etihad dan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online malam ini, Liga Inggris.

Manchester City vs Newcastle akan disiarkan live streaming TV Online malam ini, sebagai laga terakhir Liga Inggris yang berlangsung Minggu, 27 Desember 2020 dini hari.

Baca Juga: Dua Wisatawan Kawasan Borobudur Lakukan Test Antigen Covid-19 Positif, Hasilnya Positif!

Manchester City mulai tunjukkan performa yang menjanjikan musim ini setelah sempat kesulitan di awal musim. Kendati lini depan mereka belum terlalu bagus karena absennya beberapa pemain, The Citizens mampu meraih beberapa kemenangan.

Anak asuh Pep Guardiola mencatat 9 laga tanpa kekalahan di semua kompetisi dan 6 di antaranya berhasil dimenangi. Sementara di Liga Inggris The Citizens 3 kemenangan dan 2 kali imbang dalam 5 laga.

Sementara itu, tim tamu mengalami masa-masa sulit setelah beberapa pemainnya terinfeksi Covid-19. Sejak itu, The Magpies berturut-turut meraih hasil negatif, antara lain kalah 5-2 dari Leeds United dan bermain imbang 1-1 melawan Fulham.

Baca Juga: Alice in Borderland Season 2 Sudah Dikonfirmasi Netflix, Ini Sinopsis Singkat dan Tanggal Tayangnya

Hasil teranyal, anak asuh Steve Bruce, kalah 1-0 dari tim Championship Brentford di Piala Liga Inggris. Hal itu pun mencoreng status mereka sebagai tim Premier League, sekaligus memupus mimpi meraih trofi musim ini.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah