Jadwal Liga Inggris di NET TV Malam Ini: Aston Villa vs Crystal Palace Pukul 22.00 WIB

- 26 Desember 2020, 18:29 WIB
El Ghazi usai cetal gol kemenangan dramatis Aston Villa atas Wolverhampton.
El Ghazi usai cetal gol kemenangan dramatis Aston Villa atas Wolverhampton. /Instagram.com/@avcofficial

Media Magelang - Pertandingan antara Aston Villa vs Crystal Palace akan tayang di siaran langsung NET TV malam ini dalam lanjutan Liga Inggris pekan 14 yang merupakan Boxing Day, pada Sabtu, 26 Desember 2020 mulai pukul 22.00 WIB.

Aston Villa vs Crystal Palace sendiri bakal jadi laga menarik yang tayang di siaran langsung NET TV karena kedua tim merupakan kuda hitam di Liga Inggris dan akan bertarung di Boxing Day.

Kendati di laga terakhir kedua tim mendapat hasil berbeda, namun pertandingan Aston Villa vs Crystal Palace patut disaksikan di siaran langsung NET TV karena menjadi misi bangkit dari The Eagles, sekaligus ujian konsistensi The Villa di Liga Inggris.

Baca Juga: Alice in Borderland Season 2 Sudah Dikonfirmasi Netflix, Ini Sinopsis Singkat dan Tanggal Tayangnya

Pertandingan yang berlangsung di Villa Park akan menjadi upaya anak asuh Dean Smith kembali ke papan atas. Setelah mengawali musim dengan impresif, Jack Grealish dan rekan-rekan mengalami penurunan performa yang buat mereka berada di papan tengah.

Namun, hasil yang mereka dapat dalam beberapa laga terakhir membuat peluang mereka masuk ke zona Eropa kembali terbuka. Oleh karenanya, pelatih Dean Smith meminta timnya untuk tampil sebaik mungkin di laga kontra The Eagles.

"Saya tidak bisa memberi libur Natal kepada pemain, karena kami harus menyiapkan pertandingan dengan singkat. Kami harus menghadapi Crystal Palace akhir pekan ini, kemudian Chelsea," kata Dean Smith, dikutip situs web resmi klub.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini di NET dan Mola TV Sabtu, 26 Desember 2020 Ada Arsenal vs Chelsea

Hal itu pun membuat para pemain The Villa tidak bisa merayakan Natal bersama keluarga. Oleh karenanya, Dean Smith membayar pengorbanan mereka dengan meraih kemenangan di atas lapang.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah