Jadwal Liga Inggris Malam Ini di NET dan Mola TV Sabtu, 26 Desember 2020 Ada Arsenal vs Chelsea

- 26 Desember 2020, 16:52 WIB
Arsenal yang akan berlaga di Boxing Day Liga Inggris
Arsenal yang akan berlaga di Boxing Day Liga Inggris /instagram resmi Arsenal/Arsenal

Media Magelang - Laga Boxing Day Liga Inggris akan disiarkan NET dan Mola TV malam ini. Salah satu pertandingan menarik adalah Big Match Arsenal vs Chelsea.

Big Match Arsenal vs Chelsea di laga Boxing Day Liga Inggris dapat disaksikan melalui Mola TV, sementara NET malam ini akan menyiarkan pertandingan Aston Villa vs Crystal Palace mulai pukul 21.30 WIB.

Duel Aston Villa vs Crystal Palace jadi 1 dari 2 laga Boxing Day yang disiarkan NET, sementara untuk menyaksikan pertandingan Big Match Liga Inggris Arsenal vs Chelsea dapat dilihat di Mola TV.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris: Leicester City vs Manchester United di Mola TV 26 Desember 2020

Arsenal saat ini sedang butuh kemenangan setelah rangkaian hasil buruk yang mereka dapat membuat The Gunners berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris. Namun, hal itu tidak akan mudah karena lawan yang mereka hadapi adalah Chelsea.

Chelsea sendiri tampil bagus di laga terakhir setelah sempat mencatat 2 kekalahan beruntun. Menghadapi laga big match melawan sesama klub London, The Blues lebih diunggulkan untuk menang karena memiliki skuad yang lebih baik.

Secara fisik dan mental pun anak asuh Frank Lampard juga lebih baik. Pasalnya, mereka berada di papan atas Liga Inggris dan tidak menjalani pertandingan tengah pekan lalu.

Baca Juga: Simak 4 Kebiasaan Buruk Bagi Kesehatan Tubuh yang Sebaiknya Anda Hindari, Apa Saja?

Hal ini berbeda dengan Arsenal yang menjalani Piala Liga Inggris di tengah pekan di mana mereka lagi-lagi menderita kekalahan dari Manchester City. Hasil itu pun membuat mereka kelelahan dan juga drop secara mental.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x