Link Live Streaming Liga Inggris: Leicester City vs Manchester United di Mola TV 26 Desember 2020

- 26 Desember 2020, 16:03 WIB
Leicester City vs Manchester United akan menjadi laga yang menarik saat Boxing Day, malam ini.
Leicester City vs Manchester United akan menjadi laga yang menarik saat Boxing Day, malam ini. /Premierleague.com

Media Magelang - Leicester City vs Manchester United akan bertanding di Stadion King Power pada Sabtu, 26 Desember 2020. Pertandingan Boxing Day Liga Inggris itu dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV pukul 19.30 WIB.

Dalam laga Leicester City vs Manchester United yang disiarkan live streaming Mola TV, kedua tim sedang bermain bagus di Liga Inggris, terutama dalam 5 laga terakhir, jelang laga Boxing Day.

Namun, The Red Devils memiliki rekor cukup bagus saat bertandang ke Stadion King Power di Liga Inggris. 2 kemenangan berhasil dicatat saat Leicester City vs Manchester United dimainkan di kandang The Foxes dan kali ini akan disiarkan live streaming Mola TV.

Baca Juga: Simak 4 Kebiasaan Buruk Bagi Kesehatan Tubuh yang Sebaiknya Anda Hindari, Apa Saja?

Selain itu, rekor Bruno Fernandes dan rekan-rekan saat bermain di kandang lawan juga sangat bagus. Di Liga Inggris, The Red Devils 6 kali mencatat kemenangan dari 6 laga tandang yang mereka jalani.

Di sisi lain, The Foxes justru bermain kurang bagus saat bermain di kandang sendiri. Bahkan, dari 5 kekalahan yang diderita oleh Jonny Evans dan rekan-rekan musim ini di Liga Inggris, 4 di antaranya terjadi di Stadion King Power.

Hal itu pun bakal menjadi perhatian khusus bagi pelatih Leicester City Brendan Rodgers. Pasalnya, dia tidak ingin rekor buruk di kandang sendiri terus berlangjut musim ini, ketika mereka mampu tampil bagus di kandang lawan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 26 Desember 2020, Reyna Kembali pada Al dan Andin, Semua Menangis Haru!

Sementara itu, bek Jonny Evans, menyebut timnya sedang dalam performa yang bagus sehingga berpeluang untuk menang melawan The Red Devils di laga Boxing Day. Dia pun bertekad untuk bisa memberi kekalahan tandang pertama bekas timnya itu di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x