LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: West Ham vs Brighton di TV Online Malam Ini

- 27 Desember 2020, 17:08 WIB
Para pemain West Ham merayakan gol ke gawang Leeds United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-12.
Para pemain West Ham merayakan gol ke gawang Leeds United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-12. /Twitter.com/@westham/

Media Magelang - West Ham vs Brighton akan bertanding di pekan 15 Liga Inggris pada Minggu, 27 Desember 2020 pukul 21.15 WIB di Stadion Olimpiade, live streaming gratis di TV Online.

Pertandingan West Ham vs Brighton di Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming TV Online secara gratis.

Duel West Ham vs Brighton akan menjadi upaya David Moyes kembali membawa timnya meraih kemenangan setelah sebelumnya kalah dari Chelsea, live streaming Liga Inggris dapat disaksikan melalui TV Online.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Liverpool vs West Bromwich di TV Online Gratis Malam Ini

Dalam laga ini, pelatih West Ham David Moyes, tidak dapat memainkan Arthur Masuaku yang cedera, serta penyerang andalan Michael Antonio. Meski begitu, eks pelatih Everton dan Manchester United tidak terlalu khawatir.

"Sejak awal saya selalu mengatakan bahwa tim ini akan bermain fleksibel, sesuai dengan komposisi pemain yang tersedia. Saya pikir, tim lain juga melakukan hal yang sama," ujar David Moyes.

Di sisi lain, Brighton musim ini memiliki permainan yang bagus tetapi hasilnya selalu mengecewakan. Mereka bahkan mampu bermain dominan melawan Manchester United, dan Chelsea tetapi akhirnya kalah.

Baca Juga: Menjelang Nataru, Kapolda Jateng Monitoring Pospam di Rest Area Tol Kendal

Menghadapi West Ham akan menjadi tantangan bagi skuat Graham Potter. The Seagulls harus bisa menahan permainan cepat yang diperagakan anak asuh David Moyes, dan dapat menyerang dari berbagai lini.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah