LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Liverpool vs West Bromwich di TV Online Gratis Malam Ini

- 27 Desember 2020, 16:05 WIB
Liverpool jamu West Bromwich Albion malam nanti pukul 23.30 WIB. Kapten Henderson menyatakan pertandingan akan sulit  setelah Thae Baggies memiliki pelatih baru Sam Allardyce
Liverpool jamu West Bromwich Albion malam nanti pukul 23.30 WIB. Kapten Henderson menyatakan pertandingan akan sulit setelah Thae Baggies memiliki pelatih baru Sam Allardyce /instagram.com/liverpoolfc

Media Magelang - Pertandingan Liverpool vs West Bromwich akan berlangsung di Stdion Anfield pada Minggu, 27 Desember 2020 pukul 23.30 WIB di pekan 15 Liga Inggris dapat disaksikan live streaming TV Online.

Link live streaming TV Online Liverpool vs West Bromwich dapat dilihat pada bagian terakhir artikel. Liga Inggris malam ini akan menggelar pekan 15 salah satunya duel menarik di Merseyside.

Dalam pertandingan Liverpool vs West Bromwich dapat disaksikan melalui live streaming TV Online untuk menyaksikan Liga Inggris 2020/2021 secara gratis.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Leeds United vs Burnley di TV Online Malam Ini

The Reds bakal menjalani laga kandang terakhirnya di Stadion Anfield pada Minggu, 27 Desember 2020, dengan kapten Jordan Hhenderson, berharap dapat menutupnya lewat kemenangan.

Kendati mereka bakal segera bermain di lagi, tetapi Jordan Henderson, sebut laga di akhir tahun di kandang selalu spesial untuk dia dan rekan-rekannya di tim.

"Ini akan menjadipertandingan kandang terakhir kami tahun ini. Saya ingin menutup dua belas bulan luar biasa dan menciptakan pesan Natal sederhana kepada pendukung kami, yakni kemenangan," kataJordan Henderson.

Baca Juga: 5 Tips Menghindari Mata Kelelahan Akibat Terlalu Lama di Depan Layar Komputer

Dalam mewujudkan hal tersebut, Liverpool akan berusaha keras untuk mengalahkan West Bromwich asuhan Sam Allardyce, yang sudah berpengalaman di sepak bola Inggris.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x