LINK LIVE STREAMING Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Sociedad di TV Online Malam Ini

- 31 Desember 2020, 16:29 WIB
Ilustrasi La Liga Spanyol / link live streaming La Liga Spanyol: Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Sevilla, Villarreal, Real Sociedad, Athletic Bilbao, Valencia.
Ilustrasi La Liga Spanyol / link live streaming La Liga Spanyol: Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Sevilla, Villarreal, Real Sociedad, Athletic Bilbao, Valencia. /AS.COM

Media Magelang - Link live streaming pertandingan Liga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Sociedad dapat disaksikan melalui TV Online malam ini 31 Desember 2020.

Jalannya pertandingan yang berlangsung di Estadio San Mames antara Athletic Bilbao vs Sociedad dapat disaksikan live streaming TV Online dan akan menjadi derbi Basque di Liga Spanyol.

Dalam pertandingan pekan 16 Liga Spanyol ini, Athletic Bilbao vs Sociedad akan berusaha meraih kemenangan di penghujung tahun 2020 dan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Baca Juga: Ikuti Jejak Apple, Samsung Akan Jual Ponsel Tanpa Pengisi Daya atau Charger Tahun Depan

Real Sociedad yang saat ini berada di peringkat 3 klasemen Liga Spanyol jelas tidak ingin kalah di laga ini. Pasalnya, mereka bisa mendekati perolehan poin Real Madrid andai mampu menang melawan Bilbao.

Dalam laga sebelumnya, Real Madrid gagal menang melawan Elche, sehingga peluang Sociedad untuk mendekati poin Los Blancos menjadi terbuka. Syaratnya, mereka harus menang melawan Athletic Bilbao.

Mengalahkan Bilbao tentu bukan perkara mudah, apalagi bermain di San Mames. Kendati musim ini Los Leones belum menunjukkan penampilan konsisten, lini pertahanan mereka tetap tampil cukup solid.

Baca Juga: Pesan Mengharukan Gisel Buat Gempi, Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka: I Miss You So Much Nak!

Apalagi, Real Socieda saat ini sedang memiliki tren negatif di mana mereka tidak pernah menang dalam 9 laga terakhir di semua kompetisi. Bahkan David Silva dan kolega 3 kali kalah beruntun di Liga Spanyol.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x