LINK LIVE STREAMING Liga Italia: Napoli vs Spezia Nonton Gratis TV Online Malam Ini

- 6 Januari 2021, 19:11 WIB
Pemain Napoli saat merayakan gol  ke gawang Cagliari di babak pertama
Pemain Napoli saat merayakan gol ke gawang Cagliari di babak pertama /Tangkapan layar Instagram @officialsscnapoli/WARTA PONTIANAK

Media Magelang - Pertandingan pekan 16 Liga Italia antara Napoli vs Spezia dapat disaksikan gratis di TV Online malam ini Kamis 7 Januari 2021 pukul 00.00 WIB.

Jalannya pertandingan Liga Italia antara Napoli vs Spezia dalam lanjutan Serie A 2020/2021 dapat disaksikan live streaming gratis di TV Online malam ini.

Laga Napoli vs Spezia sendiri bakal berlangsung di Stadion San Paolo, dalam lanjutan Liga Italia Serie A yang dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Baca Juga: 18 Orang Terduga Jaringan Teroris Diamankan ke Jakarta, Ditangkap di Makassar, Ini Kronologinya

Il Partenopei yang sukses menang di pertandingan terakhir akan berusaha untuk memertahankan performa mereka. Anak asuh Gennaro Gattuso pun kembali ke papan atas Liga Italia.

Lorenzo Insigne dan kolega saat ini memiliki 28 dari 14 pertandingan, tertinggal 9 poin dari AC Milan di puncak klasemen dan Juventus di posisi 5.

Napoli sendiri memiliki peluang besar untuk menang melawan Spezia. Selain faktor tuan rumah dan rekor pertemuan yang masih berpihak pada Il Partenopei, tim tamu datang ke Naples dalam kondisi pincang.

Baca Juga: Sinopsis Legend of The Blue Sea Tayang di Indosiar: Lee Min Ho Jatuh Cinta dengan Putri Duyung

Spezia dipastikan tidak diperkuat oleh 10 pemain andalannya karena berbagai alasan. Ada pemain yang mengalami cedera, akumulasi kartu, dan juga terinfeksi Covid-19.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah