LINK LIVE STREAMING Liga Italia Malam Ini: Lazio vs Fiorentina di TV Online Pukul 21.00 WIB

- 6 Januari 2021, 13:36 WIB
Lazio vs Juventus.
Lazio vs Juventus. /Twitter/@juventusfcen

Media Magelang - Pertandingan Liga Italia antara Lazio vs Fiorentina akan berlangsung di Stadio Olimpico pada Rabu, 6 Januari 2021. Jalannya laga Serie A dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Pertandingan yang bakal memulai kick off pukul 21.00 WIB antara Lazio vs Fiorentina dapat disaksikan melalui live streaming TV Online malam ini dalam lanjutan Liga Italia Serie A.

Dalam laga pekan 16 Serie A ini Lazio vs Fiorentina akan berupaya meraih kemenangan tetapi dengan tujuan berbeda. Di laga terakhir kedua tim bermain imbang sehingga posisinya di klasemen kurang begitu bagus.

Baca Juga: Tertangkap Memiliki Sabu, Catherine Wilson Atau Keket Menjalani Sidang Lanjutan Hari Ini

Di pekan sebelumnya, Il Aquile hanya bermain imbang tanpa gol melawan klub papan bawah, Genoa dengan skor 0-0. Hasil itu membuat posisi mereka di klasemen jadi turun ke peringkat 9.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi pun sebut laga melawan Fiorentina akan menjadi laga yang penting. Pasalnya, hal ini bakal menjadi upaya mereka untuk bangkit setelah gagal menang 2 kali beruntun dan kebobolan di menit akhir.

"Besok, kami akan memiliki pertandingan penting. Kami sadar akan hal itu, setelah gagal meraih poin di Milan dan juga Genoa akibat kebobolan di menit rawan," ujar Simone Inzaghi dikutip Football Italia.

Baca Juga: Merapi Mulai Erupsi, Ganjar Pranowo Pastikan Warga yang Berada di Area Bahaya Sudah Mengungsi

Di sisi lain, Fiorentina yang sempat memberi kekalahan pertama untuk Juventus justru gagal menang melawan Bologna. Di sisi lain, La Viola masih berada di posisi yang kurang aman, yakni perinhkat 14 dengan 15 poin.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x