LINK LIVE STREAMING Liga Italia: Crotone vs AS Roma di TV Online Malam Ini 6 Januari 2021

- 6 Januari 2021, 15:29 WIB
AS Roma memburu tiga kemenanan
AS Roma memburu tiga kemenanan /asroma.com/

Media Magelang - Pertandingan Crotone vs AS Roma dalam lanjutan pekan 16 Liga Italia Serie akan berlangsung malam ini, 6 Januari 2021 pukul 21.00 WIB dapat disaksikan live streaming TV Online.

Dalam laga yang dapat disaksikan live streaming gratis di TV Online ini akan berlangsung di Stadion Ezio Scida antara Crotone vs AS Roma dalam lanjutan Liga Italia Serie A.

Pertandingan pekan 16 yang menyuguhkan duel Crotone vs AS Roma dapat disaksikan melalui live streaming Online Liga Italia Serie A secara gratis.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Terus Naik, Pemerintah Akan Terapkan Pembatasan Aktivitas di Pulau Jawa dan Bali

AS Roma yang di laga terakhir menang dengan susah payah melawan Sampdoria akan berusaha untuk kembali meraih 3 poin. Pasalnya, mereka saat ini sudah berada di zona Liga Champions.

Tambahan 3 poin akan membuat Il Lupi yang saat ini memiliki 30 poin akan aman dari kejaran Napoli, yang baru akan bermain pada Kamis, 7 Januari 2021 dini hari.

Pelatih AS Roma Paulo Fonseca sebut dalam kondisi yang kurang ideal. Pasalnya, mereka baru saja menjalani pertandingan yang sangat berat secara fisik melawan Sampdoria.

Baca Juga: Rabu Depan, Presiden Jokowi Dijadwalkan Suntik Vaksin Covid-19

"Pertandingan melawan Sampdoria sangat berat secara fisik. Tapi, masalahnya kami tidak lagi memiliki waktu istirahat yang cukup untuk pulih," ujar Paulo Fonseca.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah