LINK LIVE STREAMING Liga Italia: Sampdoria vs Inter Milan di TV Online Gratis Malam Ini

- 6 Januari 2021, 17:10 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku /Foto: instagram @inter/

Media Magelang - Link live streaming TV Online gratis dapat diakses untuk menyaksikan pertandingan Liga Italia Serie A antara Sampdoria vs Inter Milan malam ini.

Pertandingan antara Sampdoria vs Inter Milan akan berlangsung pada Rabu, 6 Januari 2020 pukul 21.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis.

Sampdoria vs Inter Milan yang bertanding pada Rabu, 6 Januari 2021 yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis langsung dari Stadion Luigi Ferraris.

Baca Juga: Bukan Lockdown Atau Pelarangan, Ini Wilayah yang Harus Ada Pembatasan di Jawa dan Bali Januari 2021

Inter Milan yang sudah mencatat 7 kemenangan beruntun di Liga Italia Serie A berpeluang untuk naik ke puncak klasemen sementara. Saat ini Romelu Lukaku dan kolega memiliki 33 poin, hanya tertinggal 1 poin saja dari rival sekotanya AC Milan.

Andai mereka menang dalam laga ini, maka bakal menggeser AC Milan. Peluang Inter Milan untuk bertahan di puncak klasemen pun lebih besar karena sang rival akan berhadapan dengan Juventus.

Pemain belakang Nerrazurri, Milan Skriniar pun senang dengan performa timnya dan yakin dapat mengalahkan Sampdoria di laga malam ini.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Terus Naik, Pemerintah Akan Terapkan Pembatasan Aktivitas di Pulau Jawa dan Bali

“Kami bekerja dengan baik dan melakukan hal yang benar dalam latihan dan pertandingan. Kami menginginkan performa dan hasil yang baik secara konsisten,” ujar Martin Skriniar.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah