LINK LIVE STREAMING Liga Italia: Atalanta vs Parma Gratis di TV Online Malam Ini

- 6 Januari 2021, 18:36 WIB
Kapten tim Atalanta Papu Gomez masih berseteru dengan sang pemilik
Kapten tim Atalanta Papu Gomez masih berseteru dengan sang pemilik /asroma.com

Media Magelang - Pertandingan Atalanta vs Parma di pekan 16 Liga Italia Serie A dapat disaksikan melalui live streaming TV Online pada Rabu, 6 Januari 2021 pukul 21.00 WIB.

Jalannya pertandingan Atalanta vs Parma yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis Liga Italia Serie A akan berlangsung di Stadion Atleti Azzurri malam ini.

Duel Atalanta vs Parma sendiri merupakan salah satu laga Liga Italia pekan 16 yang digelar serentak malam ini dan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis.

Baca Juga: Sinopsis Legend of The Blue Sea Tayang di Indosiar: Lee Min Ho Jatuh Cinta dengan Putri Duyung

La Dea yang telah melewati periode sulit setelah memenangi pertandingan kontra Sassuolo di laga terakhir lebih diunggulkan untuk menang. Pasalnya, secara head to head anak asuh Gian Pierro Gasperini lebih unggul.

Dalam 5 pertemuan terakhir antara Atalanta vs Parma, Duvan Zapata dan kolega tidak pernah kalah dan berhasil memenangi 4 laga di antaranya. Musim lalu, La Dea sukses kalahkan Gialloblu dengan skor 5-0 di Stadion Atleti Azzurri.

Musim ini, Atalanta sempat mengalami periode sulit mencetak gol, sebelum akhirnya berhasil produktif lagi di 5 laga terakhir. Duvan Zapata mampu mencetak 15 gol dalam 5 pertandingan Serie A.

Baca Juga: Bukan Lockdown Atau Pelarangan, Ini Wilayah yang Harus Ada Pembatasan di Jawa dan Bali Januari 2021

Di sisi lain Parma tanpa kemenangan dalam 5 pertandingan terakhrnya di Liga Italia. Gialloblu, bahkan kalah 3 kali beruntun dan kebobolan 9 gol. Hal itu membuat mereka diprediksi sulit menang melawan La Dea.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah