LINK LIVE STREAMING Piala FA: Chelsea vs Morecambe di TV Online 10 Januari 2021

- 10 Januari 2021, 17:19 WIB
N'golo Kante saat latihan bersama Chelsea pada 1 januari 2021 lalu
N'golo Kante saat latihan bersama Chelsea pada 1 januari 2021 lalu /Twitter Chelsea

Media Magelang - Pertandingan Chelsea vs Morecambe dalam lanjutan Ronde 3 Piala FA dapat disaksikan melalui live streaming TV Online pada Minggu, 10 Januari 2021.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut Chelsea asuhan Frank Lampard akan berhadapan dengan Morecambe tim divisi 4 Liga Inggris, dalam Piala FA yang dapat disaksikan live streaming TV Online.

Chelsea yang menjalani periode buruk di Liga Inggris bertekad untuk bangkit dalam laga yang dapat disaksikan live streaming TV Online. Pasalnya, tim yang dihadapi adalah Morecambe.

Baca Juga: Seorang Guru Asal Tegal Dikabarkan Ada dalam Daftar Penumpang Sriwijaya Air SJ 182

Di atas kertas, The Blues unggul dalam segala hal melawan Morecambe. Selain komposisi skuat yang lebih mumpuni, Chelsea juga bakal bermain di kandang sendiri sehingga tidak ada alasan untuk kalah.

Di sisi lain Morecambe yang datang dari League Two atau divisi 4 Liga Inggris jelas tidak ingin numpang lewat di Piala FA. Kendati sulit untuk mengalahkan Chelsea mereka diprediksi akan bermain habis-habisan.

Selain itu, laga melawan Chelsea bakal menjadi pengalaman berharga bagi John O'Sullivan dan rekan-rekan, karena berhadapan dengan tim kuat dari Premier League.

Baca Juga: Minta MUI Untuk Siapkan Fatwa Vaksinasi Covid-19, Wapres RI Tekankan Vaksin Wajib Dilakukan

Oleh karenanya, mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mengukur kemampuan mereka dalam mengorganisir permainan. Apalagi, dalam 4 laga terakhir di kompetisi domestik, Morecambe selalu berhasil meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x