Live Streaming Inter Milan vs Juventus di TV Online Liga Italia

- 17 Januari 2021, 21:23 WIB
Sedang berlangsung Inter vs Juventus, Lautaro Martinez melakukan selebrasi bersama Achraf Hakimi menjadi tumpuan Inter Milan.*
Sedang berlangsung Inter vs Juventus, Lautaro Martinez melakukan selebrasi bersama Achraf Hakimi menjadi tumpuan Inter Milan.* /Twitter Inter Milan

Media Magelang - Inter Milan vs Juventus akan bermain dalam lanjutan Liga Italia pada Senin, 18 Januari 2021 pukul 02.45 WIB, yang dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Big match antara dua tim papan atas Liga Italia Inter Milan vs Juventus di Stadion Giuseppe Meazza di mana kedua tim hanya berjarak 4 poin.

Inter Milan yang saat ini berada di posisi runner up memiliki 37 poin dari 17 pertandingan. Sementara Juventus memiliki 33 poin, tetapi masih menyisakan satu laga tunda.

Baca Juga: Live Streaming Liverpool vs Manchester United di TV Online Gratis Liga Inggris

Andai mampu menang di laga ini, Juventus tidak hanya sekadar meraih 3 poin tetapi juga bakal naik ke zona Liga Champions untuk pertama kalinya musim ini.

Bianconerri sendiri tampil kurang meyakinkan di Liga Inggris di awal musim tetapi berangsur-angsur mulai membaik.

Nerrazurri Kurang Meyakinkan Jelang Duel Inter Milan vs Juventus

Di kubu tuan rumah, Inter Milan sempat mencatat delapan kemenangan berturut-turut di Liga Italia tetapi kemudian dihentikan Sampdoria pada dua pekan lalu.

Baca Juga: Live Streaming Sheff United vs Tottenham di TV Online Liga Inggris Malam Ini

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah