Prediksi Eibar vs Atletico Madrid, Live Streaming Liga Spanyol

- 21 Januari 2021, 16:19 WIB
Luis Suarez saat ini memperkuat Atletico Madrid
Luis Suarez saat ini memperkuat Atletico Madrid /Twitter/Atlético de Madrid/@atletienglish

Media Magelang - Prediksi Eibar vs Atletico Madrid yang akan bertanding di pekan 19 Liga Spanyol pada Jumat, 22 Januari 2021 pukul 03.00 WIB mengarah pada kemenangan tim tamu.

Dalam pertandingan Liga Spanyo yang dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports Eibar vs Atletico Madrid, anak asuh Diego Simeone mengincar kemenangan untuk menjauh dari rivalnya.

Saat ini Atletico Madrid memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan 41 poin dari 16 pertandingan. Mereka hanya sekali kalah dan 2 kali seri musim ini.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Parma di 16 Besar Coppa Italia 22 Januari 2021

Di sisi lain, Eibar yang bertindak sebagai tuan rumah saat ini berada di peringkat 15 dengan poin 19. Mereka tercatat baru sekali menang dari total 4 kemenangan yang mereka buat musim ini.

Namun, satu-satunya kemenangan kandang Eibar dicatat pekan lalu dengan mengalahkan Granada yang berada di peringkat 7 sehingga Atletico Madrid wajib waspada.

Kekalahan Atletico Madrid atas Cornella di Copa del Rey membuat anak asuh Diego Simeone akan lebih fokus ke perburuan gelar Liga Spanyol dan Liga Champions.

Kondisi Kedua Tim Jelang Eibar vs Atletico Madrid

Meski memiliki dua pertandingan lebih banyak dibanding Real Madrid dan Barcelona, Atletico Madrid jelas menyadari bahwa hal itu bukan jaminan timnya lebih diuntungkan dalam perburuan gelar juara.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x